Review Wardah Lightening Series (Day and Night Cream)

Wardah Lightening Series Review

Halo pembaca sekalian, dalam edisi pertama saya setelah hari Raya Idul Fitri 2022. Well, tidak perlu lama lama, untuk post kali ini saya akan menulis tentang salah satu line legend nya wardah, yaitu lightening series. Line ini termasuk salah satu line awalnya wardah dengan kemasan lama seperti ini.

Kemasan Lama Wardah Lightening Series, Sebenernya saya pernah pakai yang lebih jebot lagi sih.

So untuk lightening series ini saya mencoba memakai “Lightening Day Cream” dan “Lightening Night Cream”. Untuk harga mereka berdua ini mirip mirip sih, sekitar 30 ribuan untuk isi 20 mL.

Wardah Lightening Series Day and Night Cream

Untuk series lengkap dari Lightening series itu ada Face Wash, Toner, Serum, serta Day and Night Cream. Saya untuk kali ini cuma pakai 3 produk saja (termasuk serum). Untuk serum juga saya beli yang kecil aja, sekitar 12 ribuan.

Review Wardah Lightening Series

Untuk komposisinya, cukup umum sih. Lightening Day Creamnya mengandung Advance Niacinaminde dan sudah ada perlindungan SPF 30 PA +++. Melindungi kulit wajah kita dari UV A, UV B dan Blue Light. Dikategorikan untuk Normal to Dry Skin (waduh, kulit saya berminyak). Dan untuk produk series ini 0% alcohol dan Halal.

Untuk night creamnya juga mengandung Advance Niacinamide, Licorice Extract dan disertai perlindungan terhadap blue light (sinar gadget yang bisa merusak kulit).

Kesan Setelah Pemakaian Wardah Lightening Series

Saya sudah memakai sekitar 2-3 minggu an lah. Dan kesan saya terhadap produk ini,,

  • Day Creamnya cepat luntur di kulit saya, entah mungkin karena kulit saya berminyak. Formulasi day cream dan Night cream nya sama sama cepat meresap dikulit. Sayapun awalnya tidak pakai sunscreen lagi karena sudah termasuk kan di daycreamnya. Dan yang terjadi ya cepat luntur.
  • Untuk menghindari luntur, pada akhirnya saya timpa lagi produknya dengan sunscreen wardah juga yang SPF 30. Mungkin day creamnya lebh cocok untuk pemakaian sebelum memakai make up, tapi gak buat dipakai polosan saja.
  • Perubahan yang saya rasakan adalah lebih ke kulit wajah tidak terlalu kusam. Tidak serta merta wajah kita jadi lebih putih sih. Dan sedikit menyamarkan spot spot bekas jerawat di wajah. But still, dengan harga terjangkau, dan kualitas produk yang brandnya memang sudah punya nama, series ini patut dicoba.
  • Maybe memang saya lebih cocok dengan wardah renew you saja.

Sekian dan terimakasih pembaca sekalian. See you next post!

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

Leave a Reply

Your email address will not be published.