[Review] Emina Sun Protection SPF 30

Yang masih ABG mana suaranya ~~

Kembali lagi dengan review kosmetik acak adut bersama saya, Ibu Bedak yang sudah berevolusi jadi mama Zidan. So how’s your day? I wish your day as bright as the sun yah viewerku tersayang.

Hari ini saya akan me-review produk yang, kayaknya udah cukup lama sih dari Emina (yang selalu born to be loved. Why product paragon lagi? simple, distribusinya banyak di Tabalong =)). Jadi saya awalnya berencana cari pelembab buat SUAMI SAYA. Yah,,suami saya. Mengingat kita kan udh mau 30 ya bo, sudah saatnya agak ngurus wajah biar gak keriput keriput amat. Entah kenapa di counter kosmetik yang bagian pelembap ini kok gaaada yang menarik hati. Pengen yang all in one kayak bb cream, tapi ini buat cowok, sensitif pula mukanya. Kalian tau kan muka cowok kayak apa? ngebingungin guys. Dibilang kering, enggak..(kalau lagi kena AC auto-dry), minyaknya? beuh jangan ditanya..campur keringet udah gajelas wujudnya. Mulus? oh tidaakk…dipegang kayak bulan (walaupun keliatan mulus). Karena udh mandek mondar mandir liat liat, saya tiba tiba teringat bahwa esensi skincare mumpuni ada dua kunci, kelembapak dan anti sinar UV.

bahaya sinar uv (credits : yukepo link )

Apalagi buat temen temen yang masih SMP-SMA ya, yuk dari sekarang pakai sunscreen. Ga rugi kok dan ada yang murah, salah satunya produk yang akan saya review ini.

Emina Sun Protection

Why Emina Sun Protection SPF 30?

  • Tahukan kalian skincare impor akan tambah mahal akibat penurunan ambang harga barang bebas pajak bea cukai? so, gunakan yang lokal saja ya bila ingin bersahaja 😀
  • Produk nya memiliki review cukup baik, bahkan saya lebih suka produk emina dibanding ‘kakaknya’ berinisial W. Emina ini juga cukup inovatif produknya, ada lip scrub, sleeping mask, dan lip mask juga.
  • cukup 30 ribuan
  • Selain SPF 30 dan PA ++, terdapat aloe vera extract dan emollient juga yang membuat kulit lebih lembut. Jadi pas saya pakai produknya ini enak gitu kayak pelembab. Texturnya pas banget untuk kulit berminyak. Jadi buat saya semalas malasnya anda pakai skincare, minimal pakailah sun protection ini.
  • Cukup baik sebagai base make up untuk foundation yang tidak pakai SPF
  • Ketika dipakai tidak memberikan white cast atau semacam noda lengket lengket putih lain. Jangan takut ketebelan, bentuknya krim yang kalo dibaurkan tidak berwarna. Bisa liat video berikut untuk jelasnya.
Video Pemakaian Singkat

So, saya merekomendasikan Emina Sun Protection ini untuk SEMUA KALANGAN! Yes semua kalangan say. Karena untuk saya memakai sunscreen tidaklah repot kok, namun manfaatnya jangka panjang. So, apa sunscreen favoritmu?

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

2 thoughts on “[Review] Emina Sun Protection SPF 30”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *