[Review] Olay Natural White Pinkish Fairness Foaming Cleanser

Hello readersku..

Akhirnya sudah di penghujung tahun ya saudara-saudara, well semoga semua pencapaian yang tidak tercapai di tahun ini bisa diikhlaskan ya (termasuk saya, masalah berat badan :D). And don’t forget it’s time to move on!

What I love about end of the year is,, makin banyak promo clearance sale. Baik itu di departemen store, drug store ataupun di swalayan. Suatu hari pas saya harus ke indomaret untuk beli sarapan, saya ngeliat ada rak ‘buy one get one’. Wah, menarique nih! apalagi isinya ada pond’s dan olay. Barang yang didiskon adalah pencuci muka, jadi karena basic needs, gaada salahnya beli yakhan. Jadilah saya memilih olay, karena ngerasa muka kusam akhir akhir ini dan menurut saya pond’s itu walaupun facial foamnya bagus, efek mencerahkannya itu gak semaksimal krimnya (makanya sampai sekarang saya masih pakai krim ponds). Olay ini entah kenapa kok gak terlalu populer ya sekarang, padahal dulu sempet in banget, jadi gaada salahnya kita coba lagi.

Packaging Olay Natural White Pinkish Fairness Foaming Cleanser

Jadi produk ini berupa facial wash yang bentuknya gel bening (detail pada gambar ya), cara pakainya tuang sedikit ke tangan, lalu pijat ke wajah. Setelah dipijatkan ke wajah foam mulai banyak, wanginya juga enak buat saya. Diklaim dapat membersihkan minyak, debu dan kotoran yang menempel di wajah.

Sejauh ini tidak ada efek buruk di wajah saya sih, tidak menimbulkan jerawat atau gejala iritasi lainnya. Namun yang saya kurang suka, setelah pemakaian produk meninggalkan efek ‘keset’ pada wajah (gak bikin lembut, malah seret). Untuk efek pencerah ya relatif ya, memang menghilangkan kekusaman. Jadi untuk yang kurang suka mukanya keset, bisa dikoreksi dengan penggunaan toner dan pelembab. Sejauh ini saya merekomendasikan produk ini untuk yang memiliki kulit gampang kusam.

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

Leave a Reply

Your email address will not be published.