Review Bedak Marcks Breatheable Smoothing Powder

No doubt that all of you must been tried this product. Marcks, adalah salah satu merk bedak legendaris yang sudah ada dari saya hmm , saya sih ingetnya SD. Dengan semboyan “tiap generasi, awet cantiknya”, skincare besutan Kimia Farma ini ibarat starter pack remaja belia yang mau mulai “berdandan” saat ke sekolah. Dengan varian bedak Marcks classic yang melegenda, kepercayaan masyarakat ke produk ini emang bener bener dari generasi ke generasi, bahkan yang membelikan bedak Marcks pertama saya adalah Ibu saya saat saya masih di bangku SMP. But now, mengikuti kebutuhan millenial, saya melihat “bentuk lain” dari bedak favorit saya ini. Yak dan berikut adalah review bedak Marcks Breathable Smoothing Powder.


So far kesan pertama saya masih sama. Dengan shade pink favorit saya. Bahkan bau bedaknya pun masih sama dengan marcks Classic dengan harga lumayan upgrade (Harga bedak jenis ini hampir 50 ribu rupiah). Nah, apa bedanya Marcks Breathable Smoothing Powder ini dengan edisi Marcks Classic?


  • Kemasan dari Marcks Breathable Smoothing Powder ini dari semacam besi yang kokoh, serta ukurannya kecil banget. Karena travel friendly, pasti pembaca bakal seneng banget bawa bedak ini buat touch up dan kemasan logam barunya ini tidak gampang tumpah karena bukanya harus diputer.
  • Selain kemasan, formulanya juga berbeda dengan Marcks Classic. Bedak jenis ini diperkaya Licorice Extract dan Alpha Arbutin (untuk mencerahkan), Vitamin E (menjaga kelembapan kulit) dan Green Tea Extract (sebagai antioksidan, sehingga kulit terlindungi dari pengaruh buruk polusi).

Hasil produknya bener bener favorit deh. Walaupun Marcks Breathable Smoothing Powder ini tidak memberikan coverage tinggi, namun kemampuan membuat kulit wajah bebas kilap sangat ngaruh di wajah saya. Tampilan wajah pun alami, lebih cerah tanpa perlu make up berlebihan, cocok untuk penggunaan sehari hari saya yang cuma pakai sunscreen. Untuk sekedar touch up produk ini juga cocok banget. Salah satu kelebihan bedak Marcks adalah shadenya yang banyak banget. Untuk info lebih lanjut bisa cek disini.

Sekian review bedak marcks dari saya. Nah dan kalo girls pengen tau sunscreen yang biasa saya pakai sehari hari bisa cek disini.

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *