Review Wardah Capsule Mask (Tea Tree and Amazonian Acai Berry)

Wardah Capsule Mask (tea tree and amazonian acai berry)

Siapa yang suka maskeran? Tapi males bawa tube gede ataupun peralatan membuat masker full (mangkuk+air mawar+kuas) kalau bepergian? Pengennya sih praktis kayak mask sheet tapi kok mahal ya? Yuk kita cobain masker praktis ala wardah ini, and here’s my review for Wardah Capsule Mask (Tea Tree and Amazonian Acai Berry).





Tentang Wardah Capsule Mask

Wardah capsule mask ini adalah masker praktis (isinya 10 ml) yang bisa kita pakai sekitar 2-3x. Gausah takut maskernya bakal kering karena dikemas dalam kemasan yang bisa dibuka dan ditutup dengan rapat. Untuk variannya ada 5 macam, yaitu Amazonian Acai Berry (menjaga kulit dari radikal bebas), Tea Tree (menyerap minyak dan membersihkan pori), Alpine Apple (melembabkan dan merawat tekstur kulit wajah), Orange Pomelo (membuat kulit tampak cerah) dan Milky Oat (mengangkat kulit mati). Tiap jenis pun pemakaiannya berbeda beda.

Dikutip dari femaledaily, Amazonian Acai Berry dan Alpine Apple tidak perlu dibilas setelah diaplikasikan ke wajah, jadi bisa sebagai sleeping mask. Orange Pomelo dan Tea Tree harus dibilas setelah 10 menit pemakaian. Milky Oat penggunaannya seperti scrub yang harus dipijat sebelum dibilas. Di daerah saya harganya 20 ribu percapsule.

Walaupun kemasannya kecil, ditiap kemasan tetap ditulis expired date, cara pemakaian dan komposisi produk (bila sticker belakang diangkat). Sebelum digunakan juga produk disecure dengan semacam sticker aluminium untuk memastikan produk tidak rusak/bocor sebelum sampai ke tangan kita.

Yuk kita lihat detail produknya !


Wardah Capsule Mask Tea Tree

Wardah Capsule Mask Tea Tree Review

Untuk wardah capsule mask yang varian tea tree ini dia maskernya warna hijau. Viskositasnya lumayan tinggi dan warnanya hijau. Dalam penggunaannya sebaiknya memakai masker biar rata. So far enak enak aja sih makenya, namun setelah dipake 10 menit kan harus dibilas tuh, mungkin karena saya ketebalan pemakaiannya, jadi susah banget dibilas. Efek setelah pemakaian adalah wajah saya jadi tidak berminyak lagi (alias kering), dan pori jadi lebih tight.





Wardah Capsule Mask Amazonian Acai Berry

Kemasan Wardah Capsule Mask Amazonian Acai Berry

Varian capsule mask yang satu ini produknya berwarna ungu bening dengan butiran butiran kecil berwarna gelap. Untuk pemakaiannya tidak perlu dibilas dan seperti pemakaian sleeping mask. Wangi produk cukup enak dan setelah saya gunakan sebagai sleeping mask, hasilnya menurut saya lebih baik dibanding memakai sleeping mask yang saya gunakan sehari hari. Hasilnya tidak berminyak dan tidak terlalu berair.


Sekian review saya untuk capsule mask wardah varian tea tree dan amazonian acai berry, saya merekomendasikan produk ini untuk kamu bawa kalau travelling karena kemasannya praktis dan bisa membantu kamu tetep cantik saat traveling.

For another wardah review, you can check this link.

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

Leave a Reply

Your email address will not be published.