Review Madame Gie Gorgeous Wink Mascara Eyeliner 2in1

Madame Gie Gorgeous Wink 2in1 Mascara Eyeliner
Price : 26 ribu (source : femaledaily)

Hello my lovely readers, kembali lagi dengan saya disini. Hari ini Momzid bakal review salah satu brand lokal yang cukup murah dan famous. Yes this is my review for Madame Gie 2 in 1 mascara eyeliner. Kebetulan saya udah lama banget kehabisan mascara dan eyeliner. Saya pribadi agak males kalau beli yang mahal, jadilah saya nyobain Produk madame gie yang satu ini.


Product Condition

madame gie 2in1 eyeliner mascara

Seperti yang terlihat pada foto, produk madame gie ini berbeda tiap ujung produknya. Untuk yang warna hitam ditarik (setelah bagian kuning diputar) adalah tempat dari produk eyeliner (dalam keadaan tabung hitam itu adalah air eyelinernya, kuas eyelinernya di gagang putih). Begitupun sebaliknya untuk mascara diambil dari tabung warna abu abu. Ada tulisannya di tiap tabung jadi tidak akan tertukar. Produknya cukup tebal, gak tipis tipis amat kayak pensil.

Sayang banget mascara-nya menggumpal

Please buat yang memiliki produk yang sama bisa kasih tau aku. Momzid beli barang ini dalam keadaan baru, masih di plastik segel. Sayangnya, pas saya buka buat ngecek, bagian eyelinernya aman dan bagus, namun bagian mascaranya baunya seperti bau ..gimana ya gue ngomongya, kayak bukan baru dan kedaanya udah agak menggumpal kayak gini. Apa gue dapet produk cacat ya karena biasanya kan mascara jadi begini kalo udah dipakai.

Liat nih, eyeliner madame gie nya masih apik banget

Hasil Pemakaian dan Review dari Momzid

Hasil Pemakaian Produk

Tada, ini dia hasil pemakaian madame gie 2in1 mascara eyeliner. Bisa diliat kan hasilnya lumayan bagus, eyelinernya cukup sekali aplikasi aja udah lumayan keliatan di kamera, apalagi yang suka winged eyeliner tebel-tebel pasti suka. Cuma saya jujur aja gakkan beli produk ini lagi karena..


Why?

Yak, lepas beb.

Saya gak tiap hari dandan, hanya beberapa kali itupun untuk keperluan blog post. Dan sepertinya lem dari produk kurang kuat. Jadi ketika saya putar bagian eyeliner lepaslah dia. Ya gapapa sih, cuma tolong ya team madame gie, produk anda tuh bagus banget loh sebenernya, cuma sepertinya package produknya ada yang salah. Inget kan sebelumnya mascara saya menggumpal?

Cuma ada untungnya juga, jadi sebelumnya kan kemasannya panjang tuh nyambung dengan mascara, setelah patah..baik mascara dan eyeliner jadi lebih gampang dipakai. Saya makainya jadi lebih rapih dibanding sebelum patah.

So,, saya sih gak berniat membeli produk ini lagi. Tapi kalau ada adek adek yang mau belajar makeup dengan budget terbatas boleh dicoba loh. Karena saya liat di femaledaily, beberapa girls cocok banget dengan produk ini karena maskaranya natural dan eyelinernya tebal. Bagi yang udah coba drop your comment ya girls!

For more reviews, you can check femaledaily pages.

For more review from me you can check this link .

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

One thought on “Review Madame Gie Gorgeous Wink Mascara Eyeliner 2in1”

Leave a Reply

Your email address will not be published.