[Review] Pond’s White Beauty Skin Perfecting Cream – Oily Skin

Hello readers ~

Akhirnya kembali lagi bersama saya dalam versi ‘beauty review’. Fuh rasanya lama banget gak review skincare. Untuk kali ini, karena saya udah gabisa pakai skincare berapa tahap lagi, jadilah memilih skincare yang umum-umum aja. Yang cuma cukup ada UV filter dikit dan mirip mirip BB Cream. Dan jatuhlah pilihan pada brand legendaris kita ‘POND’S’

For those who asking, why POND’S? So many skincare kekinian baik dari dalam maupun luar negeri tapi mengapa POND’S? Alasan pertama, gampang didapet! Saya dalam keadaan gaada waktu milih milih di toko khusus kosmetik jadi milih yang udah jelas di toko manapun ada. Kedua, mereka ngeluarin edisi buat oily skin!

TBH, mayoritas teman saya saat SMA dan Kuliah yang memakai POND’S alasannya cuma satu, biar putih. Yup, at that time saya masih sangat terganggu dengan alasan tersebut mengingat ‘menjadikan kulit lebih putih’ jadi jargon PONDS pada zaman itu. Dan kenapa saya tidak serta merta pakai ponds? kadang saya pakai namun kadang tidak, karena formula lama PONDS white beauty membuat kulit saya sangat berminyak pada saat remaja. Dan akibat minyaknya banyak, jerawat pun tumbuh. Pada masa itu pokoknya saya gapake produk pemutih, karena semua merk bikin jerawatan. Sampailah akhir-akhir ini PONDS mulai mengalihkan fokusnya ke segala jenis kulit dan range product. Seperti micellar water, glow up cream dll.

Dan produk legendarisnya pun berevolusi menjadi SKIN PERFECTING CREAM. Kenapa namanya begitu? Karena diklaim cocok dengan warna kulit apapun (Smart Tone Technology), dan purpose utama produk ini adalah untuk menyamarkan bintik hitam dan bekas jerawat (dengan menaikkan antioksidan alami pada kulit) dan mengurangi kekusaman wajah (Vitamin B3-UV Vilter). So, ingat, wajah kamu itu gak bakal cerah kalau terlihat kusam. Dan untuk versi ini, diklaim menyerap minyak wajah dengan lebih baik sehingga bebas kilap. And how is it for me?

Ini krimnya bener bener mirip sama versi terdahulu nya, sampe bau baunya. Dan di wajah saya efek mengurangi minyaknya lumayan berhasil loh. Untuk warna kulit pun tidak terlalu berbeda dengan versi tanpa make up. Dan yang paling penting, gak bikin jerawatan setelah saya coba seminggu ini. Sangat direkomendasikan buat mereka yang anti ribet buat keluar rumah!

Before-After

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

3 thoughts on “[Review] Pond’s White Beauty Skin Perfecting Cream – Oily Skin”

    1. Halo aidha..setau saya ponds juga mengeluarkan jenis untuk dry skin..bisa dicoba ya 🙂 karena yg ini khusus oily jadi finishnya matte.

Leave a Reply

Your email address will not be published.