Makin Cantik Dengan Bless Cosmetics (Review Acne Series dan Make Up Series)

Hallo sahabat cantikku, semoga semuanya sehat selalu ya dan kembali lagi hari ini saya akan membahas tentang Bless Cosmetics. Mungkin pembaca lama sudah tau ya dari jaman saya masih nge-blog di esitudingin wordpress (yang saya suspend karena satu hal) dan sekarang migrasi ke site ini, saya sudah dua kali diberi kesempatan untuk mereview tentang produk Bless Cosmetics ini. Produknya oke oke banget (no wonder founder nya spesialis kulit dong) dan MURAH. Sumpah murah banget dengan kualitas segini. So far favorit aku adalah Acne Series nya Bless Cosmetics (dan selalu repurchase), but today, saya mencoba produk make up nya juga. Mau tau ceritanya? yuk stay tuned 🙂


Bless Cosmetics Acne Series ( Cleansing Tonic + Refill Acne Loose Powder)

Ingredients : Water, Ethanol, Propylene Glycol, Glycerin, Salicylic Acid, Parfum, Butylene Glycol. Phenoxytelanol, Alteromonas Ferment Extract, Methylparaben, Etlparaben, Propylparaben.

Main Purpose : Merawat kulit berjerawat dan mengurani kelebihan minyak pada kulit wajah

How I feel : I still never found toner that better than this (dengan harga segini ya). Toner Acne Series Bless Cosmetics ini mengurangi minyak (dengan nyata ya) dan tidak bikin kulit kering. Jadi yang biasanya aku sebelum pake make up keburu minyakan duluan, agak terbantu dengan Toner Bless Cosmetics ini. Buat ibu rumah tangga seperti saya memakai primer dan yang lain untuk make up sehari hari agak merepotkan sih, jadi keberadaan Toner Bless Cosmetics ini sangat membantu dan aku udah 3x beli loh.


Ingredients : Talc, Zinc Oxide, Zinc Stearate , Boric Acid, Titanium Dioxide, Silica, Methylparaben, Parfum, Methicone.

Main Purpose : Merawat kulit berjerawat dan memberikan penampilan yang segar.

How I feel : Saya sengaja beli shade beige kali ini karena shade sebelumnya yang saya punya warnanya cukup terang, sedangkan terjadi perubahan dengan warna kulit saya di tempat tinggal baru. Saya belum membuka kemasannya, tapi saya seneng banget Bless Cosmetics memiliki refill Acne Face Powder. Karena kontainer bedak kemarin masih bagus dan bakal mubazir dong kalo dibuang. Yang saya suka dari Bless Acne Face Powder ini adalah formulanya ringan dan tidak bikin berminyak, sangat cocok dipadankan dengan Acne Liquid Foundationnya (saya belum pernah mix dengan foundation lain). Dalam pengaplikasian Acne Face Powder ini cukup tipis tipis aja ya, karena kalau terlalu banyak ambil langsung tebel banget dimuka. Setelah dipakai dia semacam menyatu gitu dengan foundationnya, dipakai di make up outdoor juga masih terlihat bagus.


Bless Cosmetics Colour Make Up ( Bless Care Lipstick + Bless Blush On Rossy Blush)

Ingredients : -banyak- (alias capek nulis)

Main Purpose : Mengandung Vit E dan tea tree oil, jadi selain buat mempercantik bibir, Bles Care Lipstick Rose Red ini juga menutrisi dan melembabkan bibir, dan membantu melindungi bibir dari bakteri.

How I Feel : Mau tau gak? saya beli ini cuma 14 ribu. Saya pikir awalnya, yaudah sih ya sekalian ongkir. Pas dateng lipstiknya kecil ramping banget, tapi kokoh (sori sebut merek, tapi lipstik W yang modelnya begini gampang banget patah ). Warnanya cetar banget merahnya, gausah berkali kali di swatch. Merahnya gak norak malah manis banget semi glossy, cocok buat warna kulit apapun. Saya cuma 3 warna nih lipstick. Saya sangat berencana beli lagi nih! Fix bless care lipstick nya bless cosmetics masuk wishlist.


Ingredients : -skip-

Main Purpose : Perona pipi dengan warna natural, ada UV filter loh.

How I Feel : Walaupun nama shade nya rossy blush, warnanya menurut saya lebih ke rossy malu malu. Warnanya lebih cocok untuk make up ke kantor atau kampus yang formal, gaada bling bling shimmer sama sekali. Mungkin lebih ke arah Bless Blush On ini buat mempertegas warna wajah. Buat yang gasuka blush on mencolok coba deh, dan kemasannya kecil cocok dibawa kemana mana. Saya gapake brush nya karena kekecilan keknya buat pipi saya, But still, this Bless Cosmetic Blush On cukup bagus buat cadangan pilihan blush on kamu.


Produk Bless Ini Aman Gak Sih ?

Aman banget dong, semuanya terdaftar di BPOM. Bisa cek di website BPOM Pakai keyword pendaftar PT Kosmedikatama Setia Indonesia. Segambreng produk Bless disana. Dan Bless Cosmetics still my favourite, produk lokal yang bagus banget. Buat yang mau lebih tau banyak tentang bless bisa cek websitenya

bless.co.id

shopee : https://shopee.co.id/shop/3299033/

Selamat mencoba geng cantik 🙂

Left ( base make up) – Right (using bless make up)

For my another review for Bless Cosmetics, you can click here.

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

2 thoughts on “Makin Cantik Dengan Bless Cosmetics (Review Acne Series dan Make Up Series)”

Leave a Reply

Your email address will not be published.