Review Natur-e Anti Aging Skin-Balancer

My Review for Natur-E anti aging skin balancer

Soon I’l be thirty. Umur yang cukup untuk mengganti range perawatan kulit menjadi “anti aging”. Sebenernya cukup maju mundur mau beli toner khusus anti aging, karena you know lah, produk anti aging itu mahal mahal. Sampai pada akhirnya saya menemukan Skin Balancer dari Natur-E ini, dan inilah dia Review Natur-E Skin Balancer Anti Aging versi Momzid.


About Natur-E

Natur-E ini termasuk skincare legend, karena dari jaman saya kecil sudah cukup populer dengan suplemen Vitamin-E nya. Namun karena wajah saya masih tergolong gaada masalah saya tidak terlalu tertarik mencoba. Sampai adik saya nyobain lotionnya yang katanya wangi banget dan emang enak dipakai sih. Nah kembali ke Natur-E, sekarang Natur-E gak lagi terbatas pada vitamin E buat diminum aja, namun ada rangkaian skincarenya juga. Natur E memiliki rangkaian natur-e white (untuk mencerahkan kulit) dan natur-e advanced (untuk anti aging).

Komposisi dan Manfaat Produk

Komposisi utama dari Natur-E Anti Aging Skin Balancer ini adalah Astaxanthin dan SkinRefine Formula. Dilansir dari alodokter, astaxanthin dapat digunakan untuk mengurangi kulit keriput dan kerusakan kulit akibat sinar UV. Ingan ya sinar UV itu musuh utama yang bikin kulit mengalami penuaan dini.

Manfaat utama dari produk ini adalah

  • Melindungi kulit dari photo aging
  • Menyamarkan kerutan dan garis halus
  • Menjaga kekenyangan kulit
  • Menjaga kulit tetap halus
  • Menjaga kelembapan kulit

So, How it works in my skin?


My Review

Kemasannya skin balancer natur-e ini cantik sih. Terdiri dari dus berwarna putih dengan informasi mengenai produk dan tube nya botolnya fliptop yang cukup aman untuk mencegah isi botol tumpah.

Hal ini penting mengingat isi produk seperti air, sedikit lebih kental, tapi benar benar kayak air. Cara pakai produk adalah tuang secukupnya di telapak tangan lalu ditepuk tepuk ke wajah dan leher. Kesan pertama saya wangi-nya enak banget. Biasanya saya males pakai toner karena baunya kurang enak, namuk skin balancer ini beda. Produk ini tidak membuat kulit kering dan membuat kulit lebih kenyal gitu. Karena tugas utama produk ini adalah mengembalikan pH kulit setelah cuci muka dan mempersiapkan untuk skincare regime selanjutnya, setelah memakai produk ini kulit yang biasanya kering setelah cuci muka akan auto lembab, sehingga penggunaan skincare setelahnya akan lebih cepat diserap.

Saya sudah habis setengah tube dalam kurleb 1-2 bulan, saya memakai tiap pagi dan malam. So far muka lebih lembab sih dan teksturnya juga membaik. Untuk efek anti aging kurang bisa dinilai karena belum ada kerutan di wajah.

Untuk rangkaian skincare anti aging, produk ini teramat murah, harganya 39 ribu di daerah saya, sedangkan produk serupa bisa udah diatas 100K. Dan gak lupa, produk ini no alcohol dan paraben loh. Udah mantep banget kan dengan harga segitu. Jadi saya merekomendasikan produk ini buat yang wajahnya terlalu kering atau sekedar pengen coba coba skin balancer yang murah tapi gak murahan.

For more info you can check natur-e official website .

For more anti aging products review click here.

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *