Happy Face with Happy Series from Caring Colours

Selamat pagi readers, Duh, akhir akhir ini saya posting dandan mulu, jangan bosen ya sayang. Dan kali ini saya akan memperkenalkan basic make up saya setiap hari. Dibanding teman teman sekelas saya, saya termasuk yang paling kelihatan pakai make up. Kadang minder sih, takutnya ketebelan, atau terlihat kayak gatau tempat. Tapi untungnya, temen temen cewek pada bilang bahwa masih biasa aja kok, terlihat sih pake make up, tapi masih wajar. Tapi saya seneng loh, saya pernah pakai lipstik wardah yang medok banget, dan temen saya negur secara halus, ketebelan katanya =)) Tapi saya lebih suka begitu dibanding diketawain tanpa tahu sebabnya apa. Dan kali ini, saya akan mereview make up harian favorit saya. Mari kita lihat foto foto dibawah ya, cantik.

DSC02347
My Daily Face

Dari foto diatas terlihat bahwa make up saya cukup natural dan warna yang dihasilkan cukup soft :), ternyata ada juga loh make up lokal yang menghasilnya riasan natural yang gak kalah dengan riasan korea, apakah itu?

Caring Colours Happy Series
Caring Colours Happy Series

Saya beli produk ini satu rangkaian, BB Cream Everlast, Microfine Loose Powder, Happy Lip Colour, Blush On dan Eyeshadownya. Waktu itu lagi promo sepaket dan karena di Jakarta saya gapunya make up, jadi saya beli. Rangkaian yang ini memang untuk wanita karir yang aktif, tapi mahasiswa yang aktif juga pengen pake,hehehe. blush   Blush nya berwarna pink dengan dua shade pink soft dan pink terang

Happy eyeshadow
Happy eyeshadow

Eyeshadownya didominasi warna cokelat, gold, dan putih kecokelatan.

Happy Lip Color
Happy Lip Color

Warna ini dipilih oleh mbak mbak BA nya martha tilaar, lipstinya mengandung pelembab di bagian tengah. Warnanya pas banget untuk warna kulit saya yg cukup terang. Kekurangannya ya, gampang ilang, tapi bisa di reapply lagi kok 🙂

Sekian sharing daily make up saya. See you in next post ya~

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

Leave a Reply

Your email address will not be published.