[Review] Bless Healthy Glow Foundation

Selamat siang readers tercinta,

Beberapa hari yang lalu, saya mendapatkan email dari Bless Cosmetics, sebuah brand skincare lokal. Isi emailnya adalah menanyakan kesediaan saya untuk mencoba produk terbaru dari mereka, yaitu Bless Healthy Glow Foundation. Wah, saya selalu senang nih kalo mendapatkan tawaran untuk review suatu produk, tapi tetep dong girls, kita googling dulu untuk lebih mengetahui lebih jelas mengenai Bless Cosmetics.

Screenshot from Bless Cosmetics webpage. You can visit www.bless.co.id for more information
Screenshot from Bless Cosmetics webpage. You can visit www.bless.co.id for more information

Ternyata bless cosmetics ini diprakarsai oleh Alm. Dr. Utama Widjaja Sp.KK. sekitar tahun 1970an girls. Tujuan Dr. Utama membuat formulasi kosmetik adalah untuk membantu pasien pasiennya dan tentunya wanita seperti kita kita ini untuk mengatasi berbagai macam masalah di kulit kita. Karena mendapat respon yang baik, maka Dr. Utama dan PT Kosmedikatama Setia Indonesia memberanikan diri memasarkan produk dari Dr Utama dengan merk Dagang Bless Cosmetics. Namanya aja udah “Bless” ya, jadi memang sang produsen mengharapkan penggunaan kosmetik ini akan memberikan berkah pada kulit kita para wanita 🙂 That’s why, Bless sangat peduli dengan bahan yang digunakan dan selalu mematuhi rambu rambu dari Badan POM. Waah dari deskripsinya yang filosofis inilah, Ibu Bedak makin penasaran. Dan Ibu Bedak tidak perlu lama menunggu, akhirnya kiriman dari pihak Bless Cosmetics datang!

Horeeee~ Paketnya sampai!
Horeeee~ Paketnya sampai!
Bless Cosmetics Products
Bless Cosmetics Products
bless-3
Products from Bless

bless-4

bless-5

Waah, ternyata Bless Cosmetic tidak hanya mengirimkan Healthy Glow Foundation saja, saya jg mendapat sample size dari produknya yang lain dalam jumlah banyak 🙂 Kebetulan Ibu Bedak adalah penyuka foundation, bb cream dan cc cream yang teksturnya ga berat, Semoga foundation ini memenuhi harapan ibu bedak ya 😀 Let’s take a look 🙂

Bless Healthy Glow Foundation (Tampak Depan)
Bless Healthy Glow Foundation (Tampak Depan)
Keterangan Produk
Keterangan Produk
Komposisi Foundation
Komposisi Foundation

Then, why i have to choose this product?

  • Merupakan perpaduan antara skincare, makeup dan sunscreen. Jadi apabila wajah readers normal (tidak kering banget) bisa langsung pake tanpa pake pelembab. Tapi dalam review ini Ibu Bedak pake pelembab ponds yang gel sih. Soalnya udah kebiasaan, hehehe. Tapi memang teksturnya agak cair readers, jadi hati hati ya. Dan bila readers berkegiatan aktif, tidak perlu lagi memakai sunscreen, kecuali kalau memang readers bekerja di lapangan banget (mungkin sedang tugas meninjau lapangan yang panas terik). Untuk coverage cukup oke loh, memang sih jendol jendol jerawat saya masih lumayan keliatan, tapi warna kulit saya merata jadinya. Sukadeh <3.
  • Formulanya ringan, gak berat. Foundation ini juga tidak memakai parfum. Pake sedikit aja, udh cukup buat mengcover my whole face loh. Dan karena tidak memakai bahan berbahaya, foundation ini bisa dipakai yang kulitnya sensitif.
Kemasan Bless Healthy Glow Foundation
Kemasan Bless Healthy Glow Foundation

bless-10

Shadenya sendiri ada dua, yaitu beige dan natural. Saya memilih natural. Ingin lihat penampakan saya setelah menggunakan Bless Healthy Glow Foundation ini? Silahkan disimak readers~ Btw, hati hati ya jangan ambilnya kebanyakan.

Teksturnya cukup cair, ambil sedikit aja ya..
Teksturnya cukup cair, ambil sedikit aja ya..
My Bare Face, kantung mata, memang menjadi masalah setiap mahasiswi
My Bare Face, kantung mata, memang menjadi masalah setiap mahasiswi
Foundation Only
Foundation Only
With some basic make up
With some basic make up

Kesimpulan :

I love to say let the picture said. FYI, untuk foto wajah, saya tidak memakai filter apapun. Saya menyimpulkan bahwa foundation ini oke untuk dipakai sehari hari. Saya salut warna blush on saya cukup “keluar” di foto. Untuk coverage baik dan sangat oke dalam meratakan warna kulit. I love this <3

Sekian review dari saya, sampai berjumpa di review selanjutnya. Bila ingin mengetahui info lebih banyak, bisa kunjungi website bless di,

Website :  www.bless.co.id

Facebook : https://www.facebook.com/blesscosmetics.fanpage

bless-15

Salam,

Muthe ^^

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

One thought on “[Review] Bless Healthy Glow Foundation”

Leave a Reply

Your email address will not be published.