Review Y.O.U Concealer (Instant skin Corrector )

YOU Instant Skin Corrector Concealer.

Concealer udah semacam barang wajib buat dunia per-make up an. Soalnya, manusia yang mukanya kinclong, tanpa cela itu teramat jarang. Kalaupun ada, tetep aja pasti dia ngerasa insecure. Gue cukup bersyukur sebenernya karena mukaku sebenernya lumayan mulus (kecuali komedo ya say, tapi bisa ditutupi BB Cream). Tapi ada satu hal yang gak bisa dijangkau foundation biasa yaitu mata panda alias kantung mata. Oleh karena itu, concealer wajib punya buat nutupin mata panda. Nah, concealer liquid pilihan gue jatuh pada YOU concealer, dan inilah dia review Y.O.U concealer ala muthe.


Bagian Belakang Kemasan YOU concealer.

Mungkin beberapa masih asing dengan brand Y.O.U. YOU ini adalah brand asli indonesia dan fokus pada make-up yang tahan lama dengan harga terjangkau. Y.O.U tergolong baru sih, baru launching tahun 2018 dengan menggandeng Vanesha Priscilla sebagai brand Ambasador. Klaimnya produk Y.O.U cukup banyak, ada 16 item, tapi yang sampe saat ini terkenal adalah cushion nya. Belum cobain sih tapi next time bakal coba.




Kemasan dari Y.O.U concealer ini box nya warna gold. Di bagian depan ada klaim All day Light Wear, Easy to Blend Formula and Conceal All Imperfections. Pada keterangan produk juga dijelaskan cara pemakaian dan diklaim efektif untuk lingkaran bawah mata dan noda noda lainnya di wajah. Tanggal expired dan no BPOM juga terletak jelas di box kemasan. Untuk isi dari Y.O.U concealer adalah 6.7 ml dan saya memilih warna beige.

Tanggal expired dan nomor BPOM tertera jelas
Bentuknya mirip mirip lipcream, hati hati tertukar
Keterangan Shade Product YOU concealer

Hasil Pemakaian

Aplikatornya YOU concealer ini mirip mirip aplikator dari contour-highlightnya MOKO MOKO, tapi lebih gede, sehingga gampang dipakai dan gausah takut kebanyakan. Mengingat ini concealer pertama ku, ini bagus sih. Dengan catatan mata panda ku tuh parah banget dan harus berapa kali ditumpuk dengan concealer ini, tapi tetep sangat mending dibanding ga memakai apapun.

Before concealer
Makenya sebanyak ini
After Using Y.O.U Conceler
Using full make up.

Jadi berikut review Y.O.U concealer ala Muthe:

  • Harga produk 80 ribuan, isinya banyak, tetapi..untuk mataku masih butuh banyak swatch. Jatuhnya gak mahal-tapi gak murah juga.
  • Produknya bagus, pantes aja review Y.O.U make up ini bagus bagus. Sangat nge blend di muka saya gak susah dipake.
  • Sesuai klaim, terasa ringan, mudah di blend, dan menutupi kekurangan wajah
  • Belom menguji coba apakah concealer nya tahan lama.




For more info, check Y.O.U website

Yuk buat temen temen yang udah nyobain drop your comment.

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

One thought on “Review Y.O.U Concealer (Instant skin Corrector )”

Leave a Reply

Your email address will not be published.