Review Moko Moko My Precious Highlight dan Contour

Halo pembaca sekalian! Pada kesempatan kali ini saya akan me review salah satu produk yang bakal sangat menggiurkan buat kalian yang hemat, tapi tetep pengen make-up, and here’s my review for moko moko highlight and contour.

Reviw Moko Moko Highlighter dan Countour

So, saya sudah mengecek no BPOM dari kedua produk ini, dan untuk kedua nya sudah terdaftar di BPOM. sebagai produk kosmetik. Nah, moko moko ini ternyata produk impor yang dibuat di Shanghai, China.


Moko Moko My Precious Contour – Cocoa Coffee

Moko Moko Contour with Applicator, aplikatornya bagus loh.

Produk ini berupa sachet dengan isi 2.5 mL, jadi gak terlalu banyak ya. Awalnya saya skeptis ini produk bakal kurang awet karena kemasannya tidak meyakinkan. Tapi ternyata plastiknya lumayan tebal dan tutupnya kuat sehingga produk tidak gampang tumpah dan terekspos udara. Untuk desai produk bagian depan juga cukup minimalis dengan ilustrasi saran penggunaan dan merk/shade dari produk.

Keterangan Moko Moko Contour Product

Pada bagian belakang, girls dapat melihat keterangan produk berupa fungsi, bahan bahan, keterangan produsen dan pengimpor, no bpom serta tanggal kadaluarsa produk.




Saya angkat jempol untuk aplikator produk ini, bagus sekali. Warna cocoa coffee nya juga tidak terlalu terang ataupun gelap, cocok untuk yang kulitnya terang-kuning langsat, namun saya ragu efek “contournya” akan kuat untuk yang berkulit sawo matang. Dan satu lagi yang saya suka, penggunaan nya cukup mudah dan hemat. Hanya sekali swipe produk sudah terdistribusi dengan baik dan tinggal kita tap-tap saja (saya prefer pakai jari tangan daripada sponge/brush). Output dari produk ini juga lebih ke “light contouring”, tidak se “heavy” menggunakan contour stick, dan tidak se ringan bila pakai contour powder. Jadi buat yang baru belajar make up, ini cocok banget.


Moko Moko My Precious Highlight – Pure Radiance

Moko Moko My Precious Hightlight Review

Untuk highlighternya kemasannya mirip miriplah ya dengan contournya. Aplikatornya juga jenisnya sama. Dan jenis glitternya kalau dilihat langsung ketika dipakai gak terlalu shimmer, tapi pas difoto masih kelihatan. Jadi yang gasuka medok-medok amat shimmernya, bisa cobain nih.

Swatch Moko Moko Contour dan Highlight, keliatan kan contournya gak terlalu gelap, kontras sama highlight.

Kesimpulan

  • Produknya ekonomis, cuma 28 ribu kalau di Tabalong, produk contour-highlight yang harganya serupa cuma dari Madame Gie dan Focalure setau saya, itupun formatnya bedak padat.
  • Sayangnya untuk contour-highlight, moko moko cuma menyediakan dalam sachet, padahal kalau ada full sizenya saya tertarik loh.
  • Saya bukan pecinta heavy contour, jadi i like it
  • Kalo dibandingan dengan hasil highlight contour yang bentuknya bedak gitu, sama aja hasilnya kok. Sama sama ringan gak medok.
  • Kekurangannya menurut saya adalah, produk ini lebih cocok untuk yang berkulit terang. Ketika saya memakai produk, sepertinya saya cukup pakai contour saja, highlight tidak terlalu berpengaruh. Sama dengan yang kulit sawo matang, sepertinya mending pake highlight saja.
  • Saya mencoba contour di bagian pipi, berkali kali loh. Tapi seperti gak ngefek gitu, bagian hidung yang oke.
  • So far, saya bakal beli lagi 🙂

You can buy it at moko moko at tokopedia.

Let’s see another review from my blog -> Emina Sun Protection




Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

One thought on “Review Moko Moko My Precious Highlight dan Contour”

Leave a Reply

Your email address will not be published.