[Review] V10 Plus Skincare

Hai guys,

Welcome back to my blog…

Waah, gak kerasa udah lama gak update blog ya (hiks hiks, ibu bedak sedih). Maklum Ibu Hamil Besar, jadi lebih H2C nunggu lahiran dibanding ngeblog (feel empty aja kalua bikin blog tapi lagi gak mood). But right now, Ibu Bedak sudah melahirkan 😀

Sesi pregnancy dan normal delivery akan dibahas dilain waktu ya guys, kali ini Ibu Bedak akan review salah satu produk skincare yang berkesempatan buat di-review.

Taraaa, let me introduce you to V10 Plus, Skincare dengan bahan dasar alami dari Jepang. Kali ini Ibu Bedak berkesempatan mereview dua produk, yaitu V10 Plus Water Based Peeling dan V10 Plus Serum. What makes this product special?

Because it only content natural ingredients and safe for pregnant/lactating mom. Jadi ladies, kalo udah hamil/busui, cek cek ya kandungan kosmetik mu. Jangan sampe membahayakan si buah hati. Dan bahan dasar nya adalah air, kebayang kan betapa ringannya produk ini.

V10 Plus Water Based Peeling

Siapa yang banyak komedo dan pori besar? ME ME! Yak masalah utama kulit ibu bedak, sehingga peeling teratur is a must.

V10 Plus Water Based Peeling ini mengandung ekstrak beras dan ekstrak rumput laut. Naah, kalau biasanya peeling itu kasar kasar scubnya, yang ini enggak loh. Isinya berupa cairan bertekstur seperti air-gel.

 

DSC03123
Teksturnya peelingnya berupa gel cair yang bening

 

Penggunaannya dengan cara mengoleskan peeling gelnya ke seluruh wajah setelah membersihkan wajah, tunggu 5 detik, lalu pijat pijat wajah kita. Naaah pas dipijet pijet ini, si peeling gel akan membersihkan sel kulit mati kita dan membawa nya via serat serat halus saat pemijitan. Naah setelah merasa wajah sudah cukup dipijat dan sel kulit mati sudah cukup terangkat, bersihkan wajah dengan air hangat dan basuh dengan handuk basah.

Hasilnya? Untuk wajah saya yang tipe berminyak kombinasi, pori pori langsung visible terlihat mengecil di pemakaian pertama, cukup impressed untuk ukuran bukan scrub yang harus digosok gosok which is kadang gak nyaman. Dan komedo saya pun tidak se visible sebelumnya, serta kulit sedikit menjadi agak kesat.  I totally love it. Penggunaannya pun praktis tanpa harus menggosok lama.

And for the best result, mari lanjutkan dengan penggunaan serumnya,

V10 Plus Serums

Cara pemakaiannya, cukup ambil secukupnya dan oleskan diwajah yang sudah bersih (2x pagi dan malam). Untuk yang ingin me-repair wajahnya dengan intensive, serum is a must. Yups  saya mengakui saya kadang skip rutinitas yang ini karena merasa masih under 25 dan masih bs menjaga kulit dengan baik. Namun semenjak hamil, saya mulai khawatir dengan keberlangsungan kulit saya dan mulai berfikir untuk memakai serum (FYI, biasanya saya Cuma pakai pelembab saja selama hamil, beberapa kosmetik tidak diperbolehkan untuk ibu hamil, terutama pemutih kimiawi). Nah beruntunglah saya bisa mencoba serum dari V10 Plus.

Serum yang diproduksi oleh V10 plus juga bervariasi, mengikuti kebutuhan kulit konsumen, beberapa variannya yaitu,

  • Quasi Serum untuk mencerahkan kulit
  • Ceramide serum untuk kulit sensitive
  • Vitamin C Serum untuk kulit berjerawat dan mengecilkan pori -> My Fave
  • Vitamin A Serum untuk lingkar mata
  • Biocell Serum untuk regenerasi sel kulit
  • Hyaluronic Acid serum untuk melembabkan kulit lapisan dalam
  • Placenta Serum untuk memutihkan kulit
  • Licorice Serum untuk iritasi dan peradangan kulit
  • Amino Serum untuk melembapkan lapisan kulit luar
  • Collagen Serum untuk keriput dan elastisitas kulit
  • Pycogenol Serum untuk antioksidan

Saya pribadi paling suka yang vitamin c serum karena sesuai dengan kebutuhan kulit saya dan mensupport fungsi peeling gel yang paling saya suka (mengecilkan pori). Serum nya juga berbasis air, jadi cepat meresap dan gak lengket. Kalau habis itu mau pakai make up lagi, bisa banget kok.

Summary Setelah Beberapa Hari 

Setelah beberapa hari pemakaian, pori wajah saya terlihat lebih kecil dan wajah tidak gampang berminyak lagi :). Untuk efek memutihkan di saya kurang terlalu terasa, mungkin karena dari awal kulit saya memang sudah cukup putih. Tidak ada breakout, tidak ada alergi, dan efek positifnya, saya jadi lebih berani tampil dengan muka polos no make-up. Maklum, ibu baru melahirkan sering banget dikunjungin tamu baik di RS maupun di rumah, dan saya pede-pede aja dengan wajah saya ini (campuran pregnancy glow juga kali ya). Walaupun setelah penggunaan peeling gel kulit saya sempat terasa sedikit kesat, nanti setelah beberapa lama langsun lembab lagi kok.

Skincare ini sangat disarankan untuk semua tipe kulit karena basisnya air dan berbahan alami. Bahannya juga cepat meresap sehingga tidak memakan banyak waktu. Super Reccomended!

Sekian review ibu bedak kali ini, selamat berkumpul dengan keluarga dan sampai bertemu di review review berikutnya 🙂

For more info, you can visit their website http://www.v10plus.co.id

Salam,

2021662696122016080715

 

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

One thought on “[Review] V10 Plus Skincare”

Leave a Reply

Your email address will not be published.