Review Pixy White Aqua Brightening Sleeping Mask

Pixy White Aqua Brightening Sleeping Mask

Skincare buat malam hari, check! Semenjak mencoba memakai viva sleeping mask dan sudah habis, karena suka banget hasil dari sleeping mask dibanding night cream saya mencoba membeli lagi produk tersebut. Nah, toko langganan saya sayangnya sedang kehabisan stock dan tidak dapat memastikan kapan viva sleeping mask nya bisa ada lagi. Nah kebetulan stock sleeping mask di toko tersebut tinggal dua dan dua duanya saya gapernah coba. Saya meminta penjaga toko memilihkan mana yang reviewnya paling bagus, dan Pixy Sleeping Mask ini direkomendasikan oleh mbaknya. Apakah beneran bagus? Yuk simak Review Pixy White Aqua Sleeping Mask versi saya.


First thing first, harga dari Pixy Sleeping Mask ini adalah 66 ribu rupiah untuk isi 50 gram. Kemasannya cukup berat dan dusnya tebal. Kenapa bisa berat? Karena packagingnya berupa jar dari kaca. Cukup interesting karena dusnya benar benar memberikan informasi lengkap. Dua jempol deh buat designer produknya. Keterangan yang paling penting terletak di bagian depan dus yaitu, 0% Alcohol, Waterbased Formula dan Intensive Hydra Active. So harusnya produk ini cocok untuk kulit berminyak seperti saya.

Komposisi produk terbaca dengan baik, dan diberi peringatan bahwa produk ini mengandung menthol. Pas sebelum pakai, saya gak ngerti kenapa hal ini perlu diperingatkan, emang ada orang alergi menthol? You’ll see my opinion after this. Untuk kandungan cukup lengkap ya, moisturizer, antioksidan dan whitening. Sayang gaada versi untuk anti kerutnya.


Inside The Product.

Saya memakai produknya selama dua bulan. And what I'll write here is a very honest review.

  • Is it brightening? Tergantung jenis kulit anda. Memang kalau bangun tidur hasilnya wajah lebih cerah, namun kalau ketika siang tidak memakai produk berspf ya tetap saja bakal menggelap lagi. Efek yang saya rasakan lebih ke arah noda hitam bekas jerawat saya memudar. Memang tidak full hilang tapi memudar.
  • Melembabkan? Yes. Setelah pemakaian produk saya merasa tekstur wajah membaik dan lebih segar. Memakai make up juga lebih gampang.
  • Karena water based formula, keesokan harinya wajah saya no minyak sama sekali. Berbeda dengan viva sleeping mask, setelah memakai produk, krimnya akan terserap cepat oleh wajah dan tidak meninggalkan kesan berminyak.
  • Saya akan sangat suka produk ini kalau tidak ada kandungan menthol. Menthol disini tidak memberikan reaksi buruk pada kulit saya ( tidak semua orang cocok dengan kandungan menthol pada skincare, baca ini), namun kalau hanya untuk memberikan efek dingin, saya tidak merasa menthol benar benar dibutuhkan. Baunya pun kurang enak.

So, that's my review for Pixy Sleeping Mask. How do you think? Drop your comment ya 🙂

For another sleeping mask review, see here.

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

Leave a Reply

Your email address will not be published.