Vaseline (Healthy White) Insta Fair + Night Repair Review

Hello Readers !

Di malam ini, 23 ramadhan 1433, saya mau me review lotion terbaru dari Vaseline. Saya membeli vaseline insta fair + night repair ini hanya IDR 10.000 loh. Saya beli via disdus.com . Sebenernya banyak blogger lain yang sudah me review produk ini. Tapi, izinkanlah saya mereview dengan versi saya sendiri 😀

 

 

Gambar

Gambar

Saya dikirim pihak disdus dengan menggunakan Pos. Terdiri atas dua varian Vaseline Healthy White Lotion dan Card Mini dari Vaseline.

Sekarang mari kita review produknya 😀

  • Teksturnya cenderung kental untuk Insta Fair dan Cair untuk Night Repair. Sebelumnya saya menggunakan lotion nivea yang camu camu bery dan saya sangat suka. Nivea bertekstur lebih cair dan saya lebih suka yang bertekstur cair.
  • Claim tentang kulit lebih cerah seketika? sepertinya benar 🙂

Gambar

 

 

Gambar

Maaf kalau fotonya kurang keliatan, tapi secara kasat mata memang terlihat lebih cerah (karena mikro reflektornya).

  • Untuk aromanya, saya suka aroma yang insta fair, tapi saya kurang suka aromanya night repair, agak mirip lotion cowok.

Repurchase? untuk insta fairnya sepertinya tidak, untuk night repair mungkin iya. Saya kurang suka lotion dengan tekstur kental. Masalah baunya night repair yang seperti parfum cowok tidak masalah untuk saya 🙂

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

Leave a Reply

Your email address will not be published.