Special Review for My MUA

Hai readers~~~~

Semoga hari ini hari yang indah untuk kita semua ya..

Ibu Bedak ingin mereview hal yang sedikit berbeda, tapi masih sesuai tema kita yaitu MUA. Beberapa hari kemarin Ibu Bedak lulus kuliah (alhamdulilah..) dan tentunya harus melewati prosesi wisuda. Mengingat ini wisuda kedua saya, saya pribadi sih tidak terlalu excited. Mungkin karena saya sudah bekerja di jakarta dan tidak sempat juga mau meluangkan waktu untuk mengurus ini itu.

Sampai suatu saat datanglah pertanyaan,

“Muthe mau make up sendiri?”

hmmm hard to decide, untuk kebaya? saya pakai kebaya lama saya. Sepatu? Sepatu lama. Perlu supir? saya bisa nyetir sendiri saja. Hotel? yang dateng ibu saya doang, cukup di kosan. Yasudah,memang yang ini harus dijawab, Dan jawaban saya adalah,.

“Enggak, keknya pake make up artist langganan saya aja,”

Kesadaran lahir karena saya sadar, bila saya make up sendiri tentu tidak akan konsentrasi dan hasilnya bakal itu itu saja.

Contoh bila make up sendiri
Contoh bila make up sendiri

Saya suka sih hasilnya..cuma…hmmm kok kurang ya..tuh kumis masih aja kelihatan. Dan saya terlalu fokus di mata, sampe lupa, pipi gak di shading, blush on gak tebel skip skip skip.

Lalu saya teringat make up jaman kakak saya nikah yang dipuji banyak orang. Yup namanya mbak paulina. Mbak paulina ini memang udah sering make up in wisudawati dan gak ada salahnya diminta jasanya lagi. Harganya pun relatif terjangkau. Saya pernah punya temen yang tergiur MUA instagram yang banyak testimoni dan harga relatif mahal tapi hasilnya..biasa aja (untuk ukuran MUA ngetop).

I decide to contact her and make an appointment. Karena cuma satu orang, subuh2 saya ke rumahnya mbak paulina dan ini hasinya..

Before AFter
Before AFter
Process
Process

its nice to say that, mbak paulina bener bener listening saya loh. Saat saya komplain beberapa hal mbak paulina langsung memperbaiki. Hasilnya saya suka banget, natural dan fresh. Look at the double eyelashes 😀

DSC02954

finally dengan begitu saya merekomendasikan MUA saya satu ini. bisa cek ig nya “PaulinaSuling”, sekian review saya kali ini 🙂

2021662696122016080715

pip

“engak

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

Leave a Reply

Your email address will not be published.