So..? Desirable EDT Quick Review

Hai readers..

Ibu Bedak lg agak sibuk nih, jadi mungkin akan agak jarang nulis. But still still still for my lovely readers..I’ll give my best 🙂

Currently, Ibu Bedak (alhamdulilah) sudah kerja. Mengingat i don’t have any support from my parents anymore (yah sebenernya kalo minta pasti dikasih sih..cuma malu x.x). Ibu Bedak harus kerja keras mengatur pengeluaran dan pemasukan. Salah satu pengeluaran terbesar saya adalah di Parfum, jadi…mari kita coba parfum harga terjangkau yang sudah banyak direview para beauty blogger. And remember, it’s not sponsored so it will be super honest. This is ist..So..? Desirable EDT.

Kemasan Luar (Dus)
Kemasan Luar (Dus)
EDT So..? Desirable
EDT So..? Desirable

Terlihat bahwa kemasannya sangat kecil namun dngan harga yang sesuai untuk EDT 15 ml (IDR 20,000). Sangat praktis untuk dibawa kemana mana. Dari semua tester yang saya coba, varian ini dan varian sensual yang wanginya paling enak. Wanginya cukup lembut namun strong, tapi sayangnya daya tahannya sangat kurang. Wanginya cepat sekali hilang, mungkin setingkat cologne. saya berekspektasi lebih karena ini EDT. Namun mungkin sesuai dengan harganya.

Saya menyarankan produk ini untuk yang butuh parfum parfum mini untuk disimpan di dompet kosmetik dan dipakai disaat diperlukan. Untuk wangi yang tahan lama dengan harga terjangkau, saya masih lebih menyarankan parfum abang abang literan 🙂

Terimakasih sudah mampir di quick review saya..semoga membantu semua pembaca ..

2021662696122016080715

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *