Sinopsis I Live Alone ep. 427 (Guest : Lee Jo Seung dan Lee Jang Woo)

Hai Hai! Mulai hari ini, saya akan mulai memberikan sedikit resume tentang K-Drama ataupun Variety Show yang saya tonton tiap Minggu, sehingga mungkin pembaca sekalian tertarik untuk ikut menonton. Untuk minggu ini, saya akan menuliskan Sinopsis dari K-Variety I Live Alone, episode 427. Episode ini tayang pada tangga 24 Desember 2021 dengan bintang tamu Lee Jo Seung dan Lee Jang Woo. Check it out!

Part 1 : Lee Jo Seung

Untuk bagian pertama, kita akan melihat keseharian dari Lee Jo Seung (pemeran Andrew dalam Drama “Happiness”). Aktor yang sering mendapat peran antagonis ini ternyata selalu berusaha stretching di pagi hari karena dia sangat suka berolahraga dibawah sinar matahari. Dalam episode ini juga kita akhirnya tahu, bahwa terlalu sering berperan antagonis juga tidak memberikan efek yang terlalu bagus bagi mental Lee Jo Seung.

Badannya sangat lentur, ternyata memang sudah biasa Taekwondo (Foto : Tangkapan Layar I Live Alone 427 Channel MBC)
Foto : Tangkapan Layar I Live Alone 427 Channel MBC
Foto : Tangkapan Layar I Live Alone 427 Channel MBC
Penghisap asap kamarnya tidak berfungsi, terpaksa kalau masak buang asap keluar biar alarm kebakaran tidak bunyi (Foto : Tangkapan Layar I Live Alone 427 Channel MBC)
Lee Joo Seung makan cukup banyak di pagi hari bersama rekan aktornya, ternyata dia mau olahraga bareng di taman bersama sama (Foto : Tangkapan Layar I Live Alone 427 Channel MBC)
Disaat sedang tidak berakting pasca menyelesaikan drama, Lee Joo Seung mengerjakan naskah untuk Film Pendek yang akan dia sutradarai. “Mast” film pendek terbaru besutannya juga banyak dipuji dan diputar di festival film. (Foto : Tangkapan Layar I Live Alone 427 Channel MBC)

Part II : Lee Jang Woo

Di bagian kedua, kita akan melihat keseharian Lee Jang Woo (Aktor Utama “Graceful Family”) saat menghabiskan libur natal. Lee Jang Woo pergi ke pasar dan berencana akan memasak untuk makan malam bersama temannya. Ketika dipasar ia dikenali para pedagang karena teramat sering bermain di drama akhir pekan.

(Foto : Tangkapan Layar I Live Alone 427 Channel MBC)
Lee Jang Woo terkenal sebagai koki bubuk di rainbow club. Karena suka memodifikasi rasa dengan mencampur berbagai macam jenis bubuk kedalam masakan. (Foto : Tangkapan Layar I Live Alone 427 Channel MBC)
Pulang dan mulai membuat kimchi bersama temannya (Foto : Tangkapan Layar I Live Alone 427 Channel MBC)
Sebagai lajang, mereka berdua sebenarnya merasa kesepian di hari Natal dan merasa Natal mereka tidak seperti semua orang. Merasa awkward karena menghabiskan libur natal bersama teman alih alih pasangan atau keluarga (Foto : Tangkapan Layar I Live Alone 427 Channel MBC)

Sinopsis nya segitu aja ya 🙂 Bila pembaca tertarik menonton I Live Alone, bisa streaming di Viu atau langganan MBC di TV provider kesayangan kamu!

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

Leave a Reply

Your email address will not be published.