Review Nuface Nu Glow Acne Prone Care Serum

Hai! Pada kesempatan kali ini, saya akan mereview salah satu produk serum terjangkau dari merek terpercaya yaitu nuface Nu Glow serum. Sebenarnya untuk Nuface serum ini ada dua varian yaitu yang brightening dan yang acne. Namun karena kondisi kulit saya cenderum berminyak dan berpori besar, sepertinya varian acne lebih cocok untuk saya. Berikut review saya untuk nuface serum!

Kemasan Nuface Nu Glow Serum Acne

Saya lumayan tertarik melihat acne serum nuface ini berjejer di mini market di kota saya. Biasanya kalau serum yang harganya diatas 100 ribuan, akan diletakkan di etalase kaca dekat kasir. Bila produk dijejer di rak biasa, berarti harganya cenderung lebih murah. Dan benar saja, harganya gak sampai 30ribu (saya beli 24 ribu rupiah saja).

Pertama tama saya gak asal nyomot merek yang gak saya kenali ya. Dulu nuface cukup terkenal dengan produk sheetmasknya. Setelah saya cek ada nomor BPOM juga untuk produk ini. Ini salah satu kosmetik dengan kemasan yang paling saya suka. Karena dari dus depannya saja sudah jelas terpampang komposisinya yaitu Salicylic Acid, Neem Extract, Centella Extract dan Niacinamide. Saya pribadi cukup sering memakai skincare salicylic acid dan neem extract, jadi cus kita bungkus!

Detail Bagian Dalam Produk

Komposisi Serum Nuface Acne

Dengan harga miring saya gak menyangka sih bagian dalem botol produknya pakai botol kaca, yang mana jauh lebih baik untuk menyimpan skincare dibanding botol plastik. Di botol juga diterangkan kembali kandungan produk dan kegunaannya. Pokoknya ini serum kemasan nya paling the best lah.

Lalu untuk komposisi lengkapnya bisa dilihat sendiri ya, sayangnya masih ada parfum di produk ini.


Review Hasil Pemakaian Serum Nuface

So, saya mencoba serum ini sekitar 5 hari mungkin. Dan ..

  • isinya 20 ml dan cukup kecil
  • Serumnya encer dibanding serum lain dan, jujur wanginya ganggu
  • Hasil paling nyata yang langsung terlihat adalah muka saya tidak berminyak lagi. Biasanya kan kalau serum lain ngaruhnya cuma mengecilkan pori saja, tapi yang ini efeknya beda. Karena muka saya jadi tidak berminyak lagi otomatis masalah kulit berminyak serperti jerawat dan komedo pun gak saya alami.
  • Serum ini cocok buat kamu yang gak suka wajah oily setelah pakai serum. Biasanya kan setelah pakai serum wajah terasa oily dan susah meresap. Yang ini konsistensinya lebih seperti toner.

So far, saya suka banget hasilnya dan bakal cobain varian yang brightening. Thank you !

For more info, check ig nufaceid

For more of my serum review, click here

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

Leave a Reply

Your email address will not be published.