[Shampoo] Herbal Essences – Hello Hydration

Hello readers,

Kali ini saya tidak mencoba mereview skincare dan make up, melainkan sebuah SHAMPOO. Saya menemukan shampoo ini ketika berjalan jalan menyusuri farmers market kelapa gading. Ketika saya masih smp. merk herbal essences begitu booming (karena iklan, ehehehehe). Namun setelah itu, iklan produk shampoo ini mulai jarang saya temui. Namun bila berjalan jalan ke supermarket, mungkin anda masih bisa menemukan shampo herbal essencess. Yang membuat saya tertarik pada shampoo ini adalah “wanginya”. Lalu mata saya mulai fokus pada shampoo berwarna biru ini.

Herbal Essences -Hello Hydration
Herbal Essences -Hello Hydration

Saya membeli shampoo ini seharga sekitar 18 ribu, mau tau apa yang membuat saya tertarik?? yap, karena mengandung “Coconut Milk + Orchid”. Minyak kelapa adalah bahan alami mujarab untuk rambut rusak nan kering (kebetulan shampoo ini memang diperuntukkan yang berambut kering/rusak). Karena saya dulu suka berenang, saya sangat repot mengurus rambut yang kena kaporit. Ritual saya dulu, minyak cem ceman + shampoo bayam + conditioner santan + peyubur rambut. Karena sekarang tidak intens berenang, menemukan shampoo ini seperti “versi praktis” dari perawatan rambut yang penuh dengan kelapa.Pada saat keramas pertama, rambut terasa lembut dan wangi. Sebelumnya saya memakai shampoo anti ketombe yang membuat rambut saya kering. Tapi sepertinya, saya mendapatkan tambatan hati lain <3

(+) : Murah, Wangi, Menghaluskan rambut yang kasar

(-) : belum ada ^^

recomended for : rambut rusak karena sering stylish, renang, atau kegiatan lain.

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

Leave a Reply

Your email address will not be published.