Dago Inn (Woman Only)

Hello readers !

Saya sangat cinta dengan Bandung, lebih tepatnya saya merasa terikat dengan kota ini. That’s why, kadang kalau jenuh atau ada event yang harus dihadiri, saya bela belain deh pulang kerja langsung cao ke travel buat cepet-cepet sampe Bandung.

Nah,, buat girl readers yang budget nya terbatas, ada rekomendasi tempat menginap yang cukup cozy, namanya Dago Inn.

Saya memutuskan menginap disini ketika event “Jobfair ITB” bersama teman-teman kantor karena review dari agoda dan blogger lain, dengan harga yang murah (IDR 60000 per orang) and rules “woman only”, saya tanpa pikir panjang langsung book online ke pemiliknya. Untuk fasilitas yaitu kamar tidur (ya iyalah), TV (shared), toiletnya juga shared (no hot water), coffee and tea for free. Tapi serius deh, buat saya untuk seharga IDR 60000, sudah sangat enak kok. Mengingat lokasinya juga strategis (depan terminal dago, masuk gang sedikit). Recomended untuk woman backpacker.

Cuma jangan kaget karna memang disini terkadang tidak ada resepsionis, jadi ketika saya dan teman-teman datang, langsung buka pintu sendiri dan cari-cari kamar sendiri berbekal sms panduan dari pemilik inn nya. Sangat disarankan memilih kamar lantai 1 dan 2 karena dekat kamar mandi dan gak capek naik turun tangga.

Keterangan lebih lanjut bisa dilihat di facebook page nya dago inn, twitter dan blog.

Blog : http://dagoinn.wordpress.com

Facebook page : http://www.facebook.com/dago.inn

twitter : @DagoInn

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

Leave a Reply

Your email address will not be published.