[Review] St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

Attention : This is honest review

So, ceritanya saya ini kemaren sedang berjalan jalan di duta mall banjarmasin. Sesungguhnya akutuh kalo ke mall sebenernya males, apalagi mall ini di hari sabtu yang sedang rame ramenya. Serius rame, mana bawa anak 14 kg lagi. Kebetulan waktu itu lagi ada tante ili yang memang sedang ada yang dicari, jadi dia ceritanya tiba tiba nyeletuk.

Aku mau ke guardian dulu ya, mana tau ada yang diskon.

ili

Hmmm,, aku tau sih program program di guardian itu kadang menarik. Contoh, nambah seribu dapet dua. Atau buy one get one. Sayangnya, aku teh suka gak beruntung dalam mencari peruntungan di guardian. Contoh ada tisu buy one get one tapi sisanya cuma satu (hahahahah ketawa ngeringis).

Nah disaat aku pegel gendong balita dan gak sanggup menghadapi pengunjung wanita lain yang segambreng didepan rak skincare, aku memutuskan melipir keluar. Eh tetiba si tante ili dengan santainya di sebuah lorong rak sepi sambil memegang sesuatu. Apakah itu? kok kenal? oiyo, itu kan ST.IVES. Oiya, jangan lupakan saya veteran blogger dari 2008, so walaupun males post ttp gak kudet (tapi gamampu beli wkwkwkwkwk).

Eh the, ini nih St.IVES lagi discount 25% sis. Cukup 50 ribu saja!

Ili again

Sebenernya saya agak pilih-pilih brand luar negeri. Bukan apa apa biasanya gacocok. Tapi aku teh baru sadar, si St.IVES ini untuk ukuran 50 ribu isinya buanyak juga ya. Mengingat ratingnya bagus, kubelilah satu varian Oatmeal.

St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub and Mask
Keterangan produk

Jadi, berdasarkan keterangan dari produk, produk ini dklaim ‘paraben free dan oil free’. Dan juga untuk eksfoliasinya masih dalam skala ‘gentle’, jadi seharusnya butirannya gak gede gede amat dan aman untuk kulit sensitif.

its so creamy!

Sampai tulisan ini dibuat saya sudah menggunakan produk ini sekitar 3 kali dalam satu minggu. Dan…. i love it. Scrub ini termasuk yang paling lembut dibanding produk scrub yang pernah saya coba lain, even lebih lembut dari produk yang mengklaim dirinya ‘daily scrub’. Kamu gaperlu keluarin banyak banyak, cukup sedikit aja scrubnya udh banyak banget. Untuk kulit berpori besar dan berkomedo seperti saya scrubnya cukup efektif untuk mengurangi kotoran komedo dan setelah pemakaian kulit menjadi lebih lembut. Oiya btw, kabarnya bisa digunakan jadi masker juga cuma akyu belom cobain. So, kalo ada yang udah cobain jangan lupa drop your comment ya 🙂 See you !

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

Leave a Reply

Your email address will not be published.