Review Nutrilash Eyelash and Eyebrow Serum, Serum Bulu Mata Lokal

Review for Nutrilash by NutriSHE. Price -> 70k

Ada yang pengen punya bulu mata panjang dan tebal tanpa perlu repot extension dan pakai bulu mata palsu? Ya saya juga mau :). Jadi pertama kali nutrilash ini keluar para influencer langsung pada cobain, kapan lagi kan ya ada serum bulumata. Nah berangkat dari review review positif ini, kali ini saya akan review serum bulumata Nutrilash.


Introduction about Nutrilash

Sejujurnya sangat sedikit info (selain dari selebgram) yang saya dapatkan tentang nutrilash ini. Tapi yang paling penting produk ini sudan terdaftar di badan POM dan aman digunakan. Tidak ada website resmi yang menjelaskan tentang produk ini namun beberapa toko online menjelaskan dengan cukup baik. Berikut penjelasan yang saya dapatkan dari link shoppee berikut,

Nutrilash adalah serum perangsang pertumbuhan rambut, alis, dan bulu mata serta menguatkan akarnya. Nutrilash terbuat dari 100% bahan alami tanpa unsur hewani, pengawet, dan pewarna. aman digunakan oleh bayi, anak kecil, busui, dan orang tua. Serum ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai kebiasaan menggunakan penjepit bulu mata, pensil alis yang dapat merontokkan bulu mata dan alis. . dengan rutin menggunakan Nutrilash anda akan mendapatkan bulu mata, alis, dan rambut yang panjang, lentik, tebal dan kuat seperti impian anda!

Untuk komposisi dari Nutrilash adalah sebagai berikut;

Castor Fruit Oil, VCO Fruit Oil, Olive Fruit Oil, Sweet Almond Oil, Grape Seed Oil, Argan Kernel Oil, Rose Oil, Tocopheryl Acetate, Retinyl Palmitate, Linoleic Acid, Biotin.

So far kandungannya umum-umum saja bukan? Produk ini juga menuliskan kalimat Vegan dan Cruelty Free pada kemasannya yang berarti tidak dilakukan uji coba pada hewan dan tidak menggunakan bahan dasar dari hewan.


Packaging and How To Use Nutrilash

Desain kemasan dari Nutrilash sangat cantik, dengan warna dominan pink. No BPOM, Cara Penggunaan, Produsen, Distributor Produk, Komposisi dapat dilihat dengan jelas di dus kemasan. Untuk tanggal expired tertera di botol serumnya. Lalu masa kadaluarsa produk adalah 6 bulan dari dibuka kemasannya, jadi lebih dari itu sudah tidak baik digunakan ya.

Cara menggunakan nutrilash cukup mudah, yaitu keluarkan setetes serum dari botol dan langsung jatuhkan di mascara wandnya. Bisa digunakan di alis dan bulu mata, bilas di pagi hari.


Pengalaman Saya Mencoba Nutrilash by NutriSHE

-pertama tama perlu dipahami ya ini review saya begitu jujur, dan kalau tidak berhasil di saya, mungkin gak cocok aja, mungkin di alis/bulu mata anda hasilnya baik mengingat review di femaledaily nya juga baik. Skornya 4.3 loh. Tapi kalau pihak nutrilash melihat tulisan saya ini, saya memberikan beberapa saran untuk mengimprove produknya-

  • Saya menggunakan produk ini selama dua minggu dan jujur saja tidak ada perubahan berarti. Memang dari awal bulu mata dan alis mata saya cukup tebal, jarang pakai maskara dan saya tidak pernah mencoba tatto alis ataupun eyelash extension. Jadi kondisi alis dan bulu mata saya bisa dibilang ideal lah. Saya sengaja tidak upload foto before after pemakaian karena jujur aja, di foto gak ada bedanya. Tapi selama memakai nutrilash ini, bulu mata saya tidak pernah rontok sama sekali, padahal namanya bulu mata kan ada aja ya beberapa kali rontok. Tapi efek menebalkan dan memanjangkan belum terlalu terasa dalam dua minggu pemakaian.
  • Efek temporary yang kalian dapatkan bila memakai nutrilash adalah karena otomatis alis dan bulu mata kalian agak basah, jadi terlihat seperti agak menebal dan melentikkan bulu mata.
  • Mungkin nutrilash ini lebih cocok untuk yang sering menggunakan make up mata. Karena penggunaan mascara yang sering dapat membuat bulu mata rontok dll.
  • Nah untuk yang bisa diimprove dari nutrilash menurut saya adalah cara penggunan yang tidak tertulis dengan begitu jelas. Ada yang langsung tusuk tusuk mascara wandnya ke lubang kecil di produknya, cuma yang saya yakini benar adalah dengan cara menggoyangkan dulu kemasan botol kacanya lalu teteskan 1 tetes ke mascara wandnya sambil diputer biar merata.
  • Kenapa cuma satu tetes? lebih dari satu tetes mata saya perih. Okelah untuk alis mata. Penggunaan berlebihan di bulu mata bikin perih.
  • Ada baiknya diberikan petunjuk lebih jelas seperti gunakan tiap malam dan bilas tiap paginya (saya menggunakan seperti ini). Atau biar hasil maksimal dipakai berapa kali dalam sehari.
  • Saya merekomendasikan produk ini buat girls yang suka pakai make up mata ataupun merasa alis matanya agak tipis. Namun perlu diingat, pemilik mata sensitif harus berhati hati karena produknya agak perih dimata bila berlebihan dipakai di bulu mata.

You can check another review for make up product here.

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *