Review : Nivea UV Extra Whitening

Hello readers,

Sekitar beberapa minggu yang lalu, saya iseng-iseng ikutan daftar di yukcoba.in . Yukcoba.in itu adalah website yang memperbolehkan kita menjadi reviewer untuk salah satu produk.  Dan tentu saja, produk yang diberikan free

Respon pengiriman dari tim yukcoba.in sangat cepat loh. Terhitung senin minggu saya dinyatakan pemenang, selasa malam nya barangnya udah sampai dengan selamat di kosan.

foto 1
Kiriman dari YukCobain

Ohiya, FYI, saya ini penggemar lotion Nivea loh. Alasannya, karena saya suka lotion bertekstur agak encer (karena cepat meresap), dan wanginya enak. Sayangnya, lotion nivea yang saya pakai saat ini tidak memiliki kandungan SPF. Beruntung produk yang saya pilih dan dikirimkan oleh Tim Cobain adalah lotion Nivea Extra Whitening Serum, dengan kandungan whitening lebih banyak dan SPF 25 PA++.

Nivea UV Extra Whitening
Nivea UV Extra Whitening
Keterangan Pada Produk (1)
Keterangan Pada Produk
Keterangan Komposisi Lotion
Keterangan Komposisi Lotion
Nivea UV Whitening and UV Extra Whitening
Nivea UV Whitening and UV Extra Whitening

Nivea UV Extra Whitening ini merupakan body serum pertama dari Nivea, dengan keunggulan :

  • Extra perlindungan terhadap matahari SPF 25 dan PA ++
  • Licrorice extract untuk mencerahkan kulit
  • Vitamin C dari Camu camu + 95% Purity Vitamin C derivative
  • Hydra IQ dan Red Seaweed untuk kelembapan 24 jam,
  • Formulanya ringan dan gampang meresap (favoritku)

Sama seperti nivea UV whitening, produk ini melembabkan kulit, gampang meresap dan memutihkan. Tipe kulit saya kering jadi sangat cocok dengan lotion ini. Untuk efek memutihkan, saya harus bilang bahwa Nivea UV Extra Whitening memberikan hasil yang memuaskan. Kulit saya sudah cukup putih, namun biasanya kalau sudah terkena sinar matahari, langsung memerah. Namun setelah memakai Nivea UV Extra Whitening, kulit saya tetap putih walaupun dibawah paparan sinar matahari. Seperti ada “shield” tersendiri yang melindungi kulit saya 😀

Ohiya, produk yang saya dapat memiliki keterangan “normal to dry skin” jadi saya kurang tahu apakah ada produk untuk kulit yang cenderung berminyak atau tidak.

Ohiya, isinya 75 ml. dan buat saya itu masih kurang, heheheh (karena suka meng-apply lotion).  Semoga Nivea UV Extra Whitening ini memiliki kemasan yang lebih besar.

Ohiya, satu hal yang bikin saya selalu membawa produk ini di tas saya, wanginya enak banget. Wangi buah gitu, saya kurang tau sih bau camu camu berry kayak apa 😀

Perbandingan Tekstur Nivea UV Whitening dan Nivea UV Extra Whitening
Perbandingan Tekstur Nivea UV Whitening dan Nivea UV Extra Whitening,  Nivea UV Extra Whitening lebih ketal.
Kiri : dengan UV extra whitening, kanan : lotion UV whitening. Ada perbedaan? :D
Kiri : dengan UV extra whitening, kanan : lotion UV whitening. Ada perbedaan? 😀

Yah, itulah sekelumit opini saya menggunakan produk Nivea UV Extra Whitening, setelah berbulan bulan setia menggunakan Nivea UV Whitening. Sepertinya saya akan mulai berpindah ke Nivea UV Whitening, semoga ada ukuran yang lebih besar :). Terimakasih kepada YukCoba.in atas kesempatan reviewnya. Really good product !

Moi
Moi

Wanna be a reviewer too? just visit http://yukcoba.in and fill the “try it your self form” 🙂

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

One thought on “Review : Nivea UV Extra Whitening”

Leave a Reply

Your email address will not be published.