Oriflame Lipspa Therapy

Hello readers,

Huaaa maaf banget udah lama gak update blog. Padahal banyak hal yang perlu direview. Jadi serem keburu abis dipake sebelum direview nih (hadeuh -.-)

Naaah kalian masih ingat kah aku pernah mencoba wardah lipbalm? Dikarenakan saya masih merasa kurang puas dengan hasilnya (apalagi dengan teksturnya yang waxy), saya kembali mencari cari lipbalm yang okeh (dan affordable tentunya) di beauty blog.

Salah satu blog merekomendasikan saya dengan Oriflame Lipspa Theraphy. FYI, saya juga member oriflame, tapi saya merasa agak gak kuat dengan harganya untuk sebuah lipbalm. Berdasarkan web resmi oriflame indonesia, harga produk ini adalah IDR 60.800, dengan ukuran 1,8 gr

Tetapi karena saya lagi super hemat, saya beli dari grup make up seharga 30 ribu  (udah sama ongkir) untuk isi 80%nya.

Oriflame Lipspa Theraphy
Oriflame Lipspa Theraphy
Oriflame Lipspa Theraphy
Oriflame Lipspa Theraphy

Menurut website http://id.oriflame.com,

“Pelembab bibir yang merawat sekaligus mengatasi bibir pecah-pecah karena kering. Lapisan gandanya melembabkan hingga 300%, membantu mencegah hilangnya kadar air dan membantu melindungi bibir dari kondisi lingkungan. SPF 8. 1,6 gr.” (sumber : website oriflame)

Desain lipspa ini benar benar ramping, bisa deh kayaknya ditaruh di kotak pensil. Cukup mahal kayaknya kalo beli seharga aslinya. Saya biasa memakai lipspa ini sebagai base sebelum memakai lipstain/lipglos/lipstick. Dan sering reapply kalau dibutuhkan.

Kenampakan dalam lipspa oriflame
Kenampakan dalam lipspa oriflame
DSC01550
Kenampakan dalam lipspa oriflame

 

As far, dibanding wardah saya lebih suka produk ini. Baunya tidak se”heboh” lipbalm wardah. Dan teksturnya gak waxy waxy amat. Dia gampang meresap juga dan saya nyaman memakainya. Ukurannya yang kecil juga membuatnya gampang dibawa kemana mana.

Kekurangannya menurut saya yaitu. Untuk ukuran kecil agak “mahal”. Mana saya suka reapply, waduuuw, cepet dah tipisnya.

 

 

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

Leave a Reply

Your email address will not be published.