[Review] Mizzu Eyeliner Pen – Black

Hello fellas~

Di pagi yang cerah ini saya akan mereview produk yang saya dapatkan sebagai wish list dari Indonesia Beauty Bag yang sebelumnya sudah saya review di sini , yaitu mizzu eyeliner pen. Many beauty blogger has reviewed it, jadi racun juga buat saya untuk beli. Selama ini saya memakai duo liquid eyeliner + mascara dari sariayu. Karena eyeliner sebelumnya menggunakan kuas, jadi butuh konsentrasi ekstra, walaupun secara kualitas oke banget.

Mizzu Eyeliner Pen-Black
Mizzu Eyeliner Pen-Black
Description about the product
Description about the product
Composition about the product
Composition about the product
Waterproof
Waterproof
The "pen" of the eyeliner
The “pen” of the eyeliner

Just like what the picture said, eyeliner ini terdiri atas kuas tipis yang mudah diaplikasikan. Sangat disarankan untuk pemula. Untuk kata-kata “waterproof” nya memang menurut saya tidak se “waterproof” eyeliner sariayu, namun produk ini lebih mudah dibersihkan dibanding sariayu. Saya biasa membersihkan make up mata saya dengan menggunakan viva eye and lip make up remover. Untuk staying power? two thumbs up, saya memakai eyeliner dari pagi sampai sore selama kuliah dan beraktifitas. Padahal saya tidak memakai terlalu tebal loh, namun eyeliner saya masih terlihat sampai sore (walaupun lebih tipis, maklum pas wudhu pasti kena air).

Viva eye and lip make up remover
Viva eye and lip make up remover

Seperti kata peribahasa, tak ada gading yang tak retak. Terdapat beberapa kekurangan dari produk ini, tapi memang sudah masalah harga ini mah, jadi dimaafkan. Untuk mendapatkan produk ini cukup susah menurut saya sih. Susahnya bukan karena gak dijual di supermarket/drugstore. Harga produk ini cukup murah nan terjangkau, hanya IDR 20.000. Tetapi untuk mendapatkannya harus via online, bisa langsung ke fb nya atau ada beberapa reseller yang memang menjualnya seharga IDR 20.000. Tetapi yang namanya beli online mah, teteup butuh ongkir atuh yak? Biaya ongkir ke bandung paling murah IDR 8.000. Otomatis harganya naik dong jadinya, makanya saya kadang males kalo beli online kalo gak sekalian beli yang lainnya. Kemasan nya juga terkesan tidak “mewah”, cuma wajar sih, mengingat memang terjangkau (sebenarnya saya bukan orang yang “freak” dengan kemasan.

For your information, Mizzu cosmetics memang brand asli Indonesia yang “khusus” hanya menjual make up mata seperti eyeliner dan mascara. Ada kabar bahwa mizzu akan menjual eyeshadow juga, namun saya belum tau jadi atau gak. If you have any interest for trying this product, you can contact them via facebook here.

What about you girls? any comment bout this eyeliner?

Me using mizzu eyeliner.
Me using mizzu eyeliner.

Salam hangat di tengah hujan rintik dari Bandung,Muthe

 

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

4 thoughts on “[Review] Mizzu Eyeliner Pen – Black”

  1. Siang. Kami Distributor Mizzu mengucapkan terima kasih untuk review nya. Dan akan kami catat masukan masukan dari pelanggan kami.

    Mizzu sekarang mengeluarkan banyak produk lain nya lho. Dapat di lihat di instagram kami di studio.wang.

    New arrival kami :
    1. Mizzu Eye Make Up Remover 120 ml cuma 50 rb !

    2. Mizzu Eye base Essential ~ dipakai sebelum menggunakan eyeliners atau eyeshadows agar warna lebih keluar, tahan lama dan tidak smudge =) cuma 35 rb!

    3. Mizzu True Dimensional Lash Mascara ~ Kuas nya silicon, menimbulkan efek seperti bulu mata palsu lebih dimensional cuma 50 rb!

    Ayo di lihat insta kami di studio.wang
    Until Order via line : studio.wang

    Banyak paket paket Mizzu juga lh0!! =)

    Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.