Etude CC Cream – Silky

Hello readers 🙂

Masih dimasa masa liburan ini, saya akan mereview produk yang sudah lama saya pakai dan sudah banyak di review blogger lain juga. Saya kadang memakai CC Cream ini sebelum penggunaan BB Cream. Awalnya saya penasaran dengan produk ini dan membeli secara share in jar dari teman saya, Helin. Setelah saya coba, ternyata hasilnya sheer coverage dan saya suka banget.

Etude CC Cream
Etude CC Cream
Etude CC Cream Silky
Etude CC Cream Silky

Awalnya kalau gak pinter pinter nge-blending CC cream ini pasti hasilnya gak rata dan agak keputihan. Ketika membaurkan cream ini pun biasanya saya menggunakan bantuan spons foundation. Mungkin awalnya terlihat keputihan, namun lama-lama membaur dengan warna kulit. Pemakaiannya pun cukup hemat, dengan sebesar biji jagung udah bisa meng cover seluruh wajah

tekstur cc cream etude
tekstur cc cream etude

Kadang saya memakai cc cream ini saja, kadang juga saya melapisi lagi dengan bb cream. Teksturnya cc cream ini cukup ringan. What a great deal, saya , membelinya dengan group buy dari qoo10 dengan helin. sehingga saya hanya perlu membayar sekitar IDR 60 ribuan.

Ladies punya pendapat dengan cc cream ini?

 

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

Leave a Reply

Your email address will not be published.