[Review] Himalaya Herbals Complete Care Herbal Toothpaste

Selamat pagi readers~

Pagi ini Bandung dingin pisan euy, maklum dari kemaren hujan semalaman. Oleh karena itu saya memutuskan untuk mengerjakan thesis dirumah saja 🙂 Nyambi nyambi nge-run software, mending kita nge review yuk 🙂 Untuk kesempatan kali ini saya akan mereview produk pasta gigi dari Himalaya Herbals yaitu Himalaya Herbals Complete Care Herbal Toothpaste.

 

Himalaya Herbals Complete Care Toothpaste
Himalaya Herbals Complete Care Toothpaste

What’s so special about this toothpaste? Are you a vegetarian? Want to avoid paraben and other harmful chemical? Then you will say yes to this product!

Komposisi dan Cara Pakai
Komposisi dan Cara Pakai

DSC02078

Bahan Alami Yang Dipergunakan
Bahan Alami Yang Dipergunakan

DSC02081

Vegetarian and Free From Paraben
Vegetarian and Free From Paraben

Secara kenampakan memang pasta gigi ini natural sekali, karena pas dibuka tubenya, warnanya hitam dan berbau seperti jamu. Sebagai catatan, karena saya pemakai bracket, saya biasanya memakai pasta gigi enzim khusus orthodonti. Yang membedakan pasta gigi ini dengan yang biasa merek lain (cth : Pepso***t), pasta gigi ini tidak terasa pedas loh, dan tidak berbusa heboh. Paling ya kekurangannya bikin sikat gigi jd agak hitam bila tidak dibersihkan dengan benar benar bersih, ehehhe.

Overall saya cukup puas, karena memang membuat nafas segar, jadi efeknya tidak terlalu beda jauh lah dengan enzim. Namun kekurangannya menurut saya kurang melembabkan bagian gusi (dimana yang pake bracket biasanya butuh banget kelembaban gusi).

Semoga review dari saya kali ini bermanfaat yah girls 🙂 See you at next review 😀

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

6 thoughts on “[Review] Himalaya Herbals Complete Care Herbal Toothpaste”

    1. ini masih dari hampers nya say..
      aku terakhir kali liat produk himalaya yang lumayan full itu di kimia farma, cuma belom pernah liat odolnya ini dijual sih 😀

    1. Dear Bapak Dwi,

      Saya kurang tau untuk daerah bogor, mungkin bs dicari di kimia farma atau tanya langsung ke fb page dari Himalaya Herbals Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.