Review Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV

Hello girlfriends,

Bertemu kembali dengan Ibu Bedak pada hari yang cerah tapi bikin sebal, karena di tempat tinggal saya (Kalsel) masih berbau asap. Goodluck to BNPB atas semua usahanya menangani masalah karhutla ini. Nah sebelumnya, saya mau cerita nih. Ceritanya kami sekeluarga baru pulang dari Lombok, NTB, dalam rangka menghadiri pernikahan adik ipar kami. Tulisan mengenai liburannya nanti menyusul ya.

Karena anak saya entah mengapa gamau ke pantai, kayak gasuka injek pasir gitu, kami lebih banyak bermain di kolam renang. Nah, emang kan kita di Indonesia ini lagi musim kemarau ya, emang panas terik. Suami saya yang memang punya riwayat kulit gampang terbakar matahari ikut menemani si anak berenang di kolam. Saya pribadi sih awalnya santai aja, karena memang paling kan anak main cuma sebentar ya. Dan salahnya lagi suami saya pake baju renang tanpa atasan. Jadilah di malam hari dia meringis sakit punggung, pas saya liat, udah kebakar semua punggungnya merah merah. disentuh pun kesakitan. Emang sekalinya punya kulit gampang kebakar gaboleh skip pake UV filter ataupun baju tertutup.

Saya langsung kepikiran satu hal , ALOE VERA. Mau beli natrep awalnya, cuma pas ke etalase toko, ternyata banyak juga produk lokal yang ngeluarin series aloe vera sendiri. Kebetulan yang ini paling murah, inilah dia.

ALOE VERA VERSI CITRA

Sejujurnya, comment pertama saya adalah KENAPA INI NAMANYA SEPANJANG ITU DAN TERKESAN MARUK GAK SIH GUYS. Fresh glow? ok. Multifunction? ok. Aloe? pasti. Bright? hmmm. UV? lha?. Keterangannya cukup jelas bahwa ini face and body gel

Baca keterangan biar gasalah pakai

0% tanpa alkohol? bagus! terbuat dari aloe vera dan mint alami, okesip. 20x vitamin E dan B3 untuk kulit bening bercahaya? oooh dari sini klaimnya. Trus UV nya dimana? entahlah :D. But still, ini produk deskripsinya cukup jelas, pelembab, sleeping mask ataupun primer.

Yang pertama kali terkenang pas buka tutupnya adalah…WANGI. Fix wangi banget, kayak lotion pada umumnya dan wanginya ini lumayan nempel. But i know several person yang pasti gasuka wangi yang cukup kuat macem ini. Tekstur? Gel dan cepat meresap kayak air, tidak lengket sama sekali. Isi? banyak banget untuk harga 30 ribuan waktu promo.

Efek dimuka saya? enak. Saya pakai sebagai sleeping mask dan memang melembutkan wajah saya. Untuk badan? biasa aja. Memang lembab dan lembut cuma tidak dalam jangka waktu lama. Saya coba di saya efek cuma sementara, tapi lumayan buat yang gasuka lotion lengket. Untuk kulit terbakar di suami saya juga lumayan mendinginkan, cuma punggungnya jadi agak gatel kenapa ya. Bisa jadi tetep gesekan sama baju sih jadi ga maksimal.

Apa kekurangan produk ini? Wanginya menurut saya. Agak simalakama ini baunya, agak terlalu kuat buat yang gasuka wangi. Tapi saya sih tertarik untuk beli lagi, karena memang kayak pertolongan pertama saat skincare abis.

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *