Review Body Mist Zwitsal x Ayang Cempaka

Review Body Mist Zwitzal x Ayang Cempaka

Jadi, saya menemukan Body Mist Zwitzal ini di rak toko kelontong deket rumah. And I’m so happy, mengingat sebenernya dulu sempet booming parfum aroma Zwitzal yang entah kenapa terasa abal abal kemasannya. Dan sayapun gak yakin parfum tersebut resmi dari Zwitzal. Dan akan jadi perdebatan juga peruntukan parfum ini untuk siapa? Anak atau dewasa?

Setelah menemukan Body Mist Zwitsal yang ori ini otomatis saya beli dong. Harganya sekitar 27-28 ribu kalau gak salah. Dan colabnya sama Ayang Cempaka, illustrator yang sekarang tinggalnya di Dubai. Mbak Ayang ini juga pernah collab untuk lipstiknya wardah. Yuk kita intip isi dari Zwitsal body mist!

Review Body Mist Zwitsal X Ayang Cempaka

Isinya berupa satu botol body mist Zwitsal dan Stiker dari Ayang Cempaka. Body Mist ini peruntukkannya untuk dewasa ya teman-teman, bisa disemprotkan ke badan ataupun baju. Pengalaman saya kalau mau lebih nempel sih di baju. Jangan semprot kebayakan tapi karena kalau di baju wanginya awet pisan. Aromanya bener bener mirip aroma sepaket peralatan mandi Zwitsal itu, amat mirip bedak bayi-nya.

Isi produk 100 mL dengan komposisi water, alcohol denat dan parfum. Tertarik mencoba?

Untuk another family product review click here

For more Zwitsal product click here

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

Leave a Reply

Your email address will not be published.