[Quick Review] Lip Products That I Have

Selamat malam pembaca sekalian~

Pada kesempatan kali ini saya bakal skip masalah skin care, saya ingin mencoba salah satu make up product yang “I can’t live without it”, yaitu lip product. Lip product disini maksudnya ya lip balm, lipstick, lip what what whatever.

Karena saya masih kuliah, saya tidak memiliki lipstick dengan warna decorative di case make up saya. Kalaupun ada, ya cuma untuk saat sat tertentu, lebih sering dianggurin. Saya mulai sering memakai lip product karena kesadaran bahwa sinar matahari sering merusak bibir dan terkadang bibir terasa gak nyaman karena kering. Tapi tetep aja readers, sebagus dan semahal apapun lip product kamu, bibir kamu tidak akan lebih cantik apabila kamu tidak memiliki pola hidup sehat, contohnya sering merokok dan jarang minum air putih. Langsung saja, ini dia lip product yang pernah digunakan (dan masih digunakan) oleh saya dan review singkatnya !

My Lip Products
My Lip Products
  • Caring Colours Happy Series Lipstick
Caring Colours Happy Series Lipstick
Caring Colours Happy Series Lipstick

Ini adalah lipstik yang pertama kali saya suka. Saya beli untuk kondangan pas awal tahun 2013. Warnanya pink tidak menor dan kalau readers perhatikan gambarnya, di bagian tengahnya ada bulatan putih. Nah bulatan putih ini adalah moisturizernya, jadi memakai lipstik ini tidak akan membuat bibir kita kering, baunya juga enak. So, buat yang pengen mencoba lipstik dengan warna yang terlihat menawan tanpa bibir kering, i recommend you to choose this one!

  • Wardah Hydrogloss Autumn Peach
Box of wardah hydrogloss
Box of wardah hydrogloss
Wardah Hydrogloss Autumn Peach
Wardah Hydrogloss Autumn Peach

Lipstik ini saya dapatkan pas jobfair ITB setelah mendaftar lowongan pekerjaan di Paragon, Pabriknya Wardah. Lipstik ini juga merupakan moisturizing lipstick. Warnanya tipis dan tidak membuat bibir kering. Cocok untuk dipakai kekampus.

  • Nivea Fruity Shine
Nivea
Nivea

Lipstik ini saya beli karena paketan sama lotion dan face washnya, hohoho. Produk ini terkenal banget pas jaman saya SMA. Bentuknya tidak seperti lipstik, mirip krayon dengan bagian atasnya yang datar. Lipbalm berwarna ini menghasilkan warna yang cukup terlihat, gak tipis tapi gak norak lah. Apalagi rasanya strawberry, jadi no worry lah buat yang gak suka bau bau aneh di lipstick. Cuma kekurangannya adalah cepet hilang warnanya, maklum kan lipbalm. Cocok buat anak SMA dan kuliahan.

  • ¬†Lip On Lip Ivory Orange
Lip on Lip Ivory Orange
Lip on Lip Ivory Orange
Lip on Lip Ivory Orange on my lip
Lip on Lip Ivory Orange on my lip

Hmmm saya bingung mau bilang product ini lipbalm lipstick atau apa. Intinya dia ini lipstick sekaligus lipcare. Lip on Lip ini gak bikin bibir kering tapiiiiii… pas dipake harus beberapa kali swatch biar warnanya terlihat dan warnanya kurang nyatu di bibir saya. Dan kekurangannya adalah desainnya sangat ramping, rawan patah.

  • Wardah Lip Palette Perfect Red
Perfect Red Lip Palette Wardah -Flash
Perfect Red Lip Palette Wardah -Flash

Ini adalah lip palette dengan warna yang terang dan menyala. Really, saya pernah pakai dikampus dan alhasil beberapa teman langsung sontak bilang lipstik saya tebal sekali. Lipstik yang terdiri atas banyak warna, mostly cokelat dan merah. Pengaplikasian dengan kuas membuat bibir menjadi lebih tegas. For me, lebih cocok dipakai untuk kondangan ^^

How bout you ladies? any favourite product?

 

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *