Many things you need to know before Ice Skating at Ice Garden PVJ

Selamat pagi pembaca sekalian, ibu bedak kembali beraksi 🙂

Yup pada kesempatan kali ini ibu bedak akan membagikan pengalaman kemaren selasa. Ya..ibu bedak dan teman teman main ice skating di PVJ. Sempet takut sih karena terakhir kali main itu pas tahun 2008 (pretty long time ya).

Namun untungnya dengan usaha keras, kami semua bisa jalan diatas es. Dibilang jalan karena ya.. ada yang bilangnya baru pertama kali tapi pas diatas es udh keluyuran sendiri ditengah dan meluncur.. ada yang kayak penguin. Yang penting jalan deh ya.

First time we step on ice (Pict from Raka & Amry)
First time we step on ice (Pict from Raka & Amry)
IMG-20141105-WA0000
Before going home (Picture from Raka and Amry)

But still, mungkin beberapa orang beranggapan takut mahal dll kan ya? Maka inilah informasi informasi umum yang akan ibu bedak berikan bila ingin ke Ice Garden PVJ.

  • Lokasinya di deket tempat parkir PVJ, jadi best way untuk masuk adalah dari parkiran deket Blitzmegaplez dan susuri lahan parkirnya.
  • Buka setiap hari jam 10 pagi-10 malam (kecuali ada pertandingan)
  • Harga normal IDR 65 ribu, tapi tiap selasa mahasiswa jadi IDR 39 ribu
  • Sewa loker (which is everyone must be use it) adalah IDR 5 ribu sekali koin (why coin? jadi tiap mau buka loker harus beli koin, jadi beli satu koin berarti satu kali buka loker saja)
  • Harga sudah termasuk sewa sepatu, tapi belum sewa kaus kaki (which is sekitar 10-15 ribu). Jadi bawalah kaus kaki sendiri
  • Pilihlah sepatu yang pas, walaupun diawal ada chart buat ukuran kaki yg di provide sama petugas, namun di kaki saya tetap kurang tepat dan saya meminta satu ukuran lebih besar
  • Ikatlah tali sepatu dengan benar dan kencang, jangan malu nanya petugas
  • Waktu saya main, jam 4 sorean ada maintenance untuk esnya yang menghabiskan waktu setengah jam
  • Update lah via twitter dengan akun resmi Ice Garden PVJ. Jangan sampai dateng dateng ada yang lomba (pengalaman pribadi)

And last..Jangan takut jatuh, ada petugasnya kok yang mengawasi 🙂

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

Leave a Reply

Your email address will not be published.