Indonesia Beauty Box – Small Beauty Bag- December 2013 Edition

Hello readers,

Kembali lagi dengan saya disini dalam edisi pasca UAS (namun tetap penuh dengan perbaikan UAS). Tepat hari ini tanggal 23 Desember 2013 pagi sekitar pukul 9.00, pak pos datang. Membawa sebuah paket yang sudah ditunggu tunggu, dan inilah dia..

Indonesia Beauty Bag-December Edition
Indonesia Beauty Bag-December Edition

Yupsi, saya membeli beauty bag ini dari Indonesia Beauty Box. Saya sengaja membeli yang paling murah (hemat!) sekalian liat liat dulu, dan ini pertama kali saya beli beauty bag. Namun sayangnya, Indonesia Beauty Box tidak lagi mengeluarkan Beauty Bag (hiks hiks), sekarang semuanya jadi beauty box. Terlihat dari luar box nya cukup mungil, apakah isinya mungil-mungil juga?? Saya cuma ngarep, semoga gak sampel semua yaaa x.x. 1,2,3 Mari dibuka!

The Bag
The Bag
Inside The Bag
Inside The Bag

Yak itulah isi beauty bag nya, terdiri atas :

  1. Wardah Lip Pallete Perfect Red – (Harga Asli menurut www.pusatkosmetik.com – Rp. 57 ribu)
  2. Garnier Night Cream + (bonus) Black Facial Foam -(Harga Asli menurut www.pusatkosmetik.com – Rp. 18 ribu (hanya night cream))
  3. Mentholatum Beauty Mask -Collagen Firming -(Harga Asli menurut http://handiniaudita.blogspot.com/2013/05/rohto-mentholatum-beauty-mask-collagen.html– Rp. 13.900)
  4. Biore pore pack -(Harga Asli perpack isi 3 atau 4, IDR 10,000 menurut www.pusatkosmetik.com), namun pore pack yang saya dapat hanya satu.

Jadi setelah ditotal (tanpa pore pack) adalah Rp. 88900, dan jumlah yang saya bayarkan adalah Rp.80000 ^^. Minimal satu, gak rame sampel !

Mari kita ulas per produk :

Wardah Lip Pallete Perfect Red

Wardah Lip Pallete (Tampak Depan) Wardah Lip Pallete Perfect Red (tampak belakang)

Di bagian form IBB, ada pertanyaan barang yang diinginkan. Saya jawab “Wardah Lip Pallete” dan voila datanglah benda ini di bag saya. Seharusnya saya lebih sabar x.x karena lip pallete ini dengan warna yang sama saya sudah beli secara preloved di grup fb. Pas dapat lip pallete ini yang saya lakukan adalah mengecek apakah warnanya sama dengan yang sudah saya beli atau tidak, dan ternyata sama ~~~~ (gempa). Yasudahlah tak apa, terpaksa yang baru ini saya jual lagi x.x. Pesan moral, bersabarlah. Ini spoiler warna warnanya, saya foto dari yang sudah saya pakai saja ya.

Warna Wardah Lip Pallete Perfect Red (kuas nya bukan kuas bawaan)
Warna Wardah Lip Pallete Perfect Red (kuas nya bukan kuas bawaan)

Sumpah gak nyangka lip pallete ini bakal ada di beauty bag..

Mentholatum Beauty Mask

Mentholatum Beauty Mask
Mentholatum Beauty Mask

Saya suka pakai masker! Kalau sedang rajin, saya suka pakai masker mustika ratu /viva yang bubuk dicampur air mawar, dengan catatan, kalau sedang rajin :D. Saya juga pernah mencoba masker peel off garnier lemon. Karena saya belum pernah memakai mask sheet, perlu dicoba nih :D.

Sebenarnya saya sering melihat masker ini di etalase toko, namun rasanya sayang membelinya mengingat untuk ukuran 2 mask sheet kok cukup mahal ya (diatas 10 ribu). Okay, nantikan reviewnya!

Biore Pore Pack

Biore Pore Pack
Biore Pore Pack
Biore Pore Pack
Biore Pore Pack

I’m not a fan of pore pack. Yah, ketika jaman puber dan beberapa kali saya pernah memakai pore pack namun tak pernah berhasil. Even menggunakan berbagai macam plester komedo, tetep aja hasilnya kurang pas. Cara menghilangkan komedo buat saya itu ya, scrub dan rajin bersihin muka. Tapi it’s okay lah ya. Pore pack ini bisa dipakai kalau darurat butuh penghilangan komedo.

Garnier Night Cream + Black Foam

Garnier Night Cream + Black Foam
Garnier Night Cream + Black Foam

Ketika masih semester 5 atau 6 gitu, saya pemakai Garnier. As far saya gapunya masalah dengan kedua produk ini, keduanya pernah saya coba. Kebetulan krim malam saya sudah mau habis (Wardah lightening night cream), jadi pas banget nih kiriman dateng. Untuk black foam nya mungkin akan saya bawa sehari hari dikampus aja, mengingat saya sudah kekeuh hanya memakai produk khusus kulit berminyak dan komedo untuk facial foam.

Summary perasaan saya menerima beauty bag pertama saya :

Untuk seharga Rp 80 ribu (+ongkir 15 ribu jadi 95 ribu), paket ini benar benar pas. Kebetulan semua brandnya tidak asing buat saya dan hampir semuanya sudah pernah saya coba. And thank’s to IBB staff, no sample :D. Saya salah satu orang yang keberatan bila isi boxnya kebanyakan sampel. Minimal kalo mau, travel size lah ya. -.-”

Saya sempet guling-guling gak jelas pas melihat lip pallete wardah nya, Oh tidak, ini yang kutunggu2x. Mengapa diriku tak bisa bersabar x.x. Tapi tak apa, sumpah saya benar-benar senang melihat lip palletenya yang terlihat seperti “primadona” di bag nya. Justru inilah gambaran beauty bag ideal menurut saya, harus ada satu produk yang jadi primadona nya. Untuk kemasan mungkin dibanding beauty box lain ini yang paling sederhana, tapi tak apalah, yang penting isinya. Kalau disuruh pilih diantara isinya mana yang paling saya suka, maka jawabannya adalah Lip Pallete Wardah.

Sekian untuk kali ini, ditunggu review selanjutnya 😀

Ingin subscribe box nya, silahkan hubungi kontak berikut :

Fb : https://www.facebook.com/pages/Indonesia-Beauty-Box/554402937969452?fref=ts

Price List :

1 Month =

– VVIP BOX : IDR.850.000
– VIP BOX : IDR.600.000
– Fire Box : IDR.360.000
– Air Box : IDR.310.000
– Water Box : IDR.260.000
– Earth Box : IDR.210.000
– Ordinary Box : IDR.160.000

2 Month =

– VVIP BOX : IDR.1.700.000
– VIP BOX : IDR.1.200.000
– Fire Box : IDR.720.000
– Air Box : IDR.620.000
– Water Box : IDR.520.000
– Earth Box : IDR.420.000
– Ordinary Box : IDR.320.000

Regards,

-Muthe-

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

One thought on “Indonesia Beauty Box – Small Beauty Bag- December 2013 Edition”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *