Hidup Sehat Dengan Suplemen Makanan Slendy Tablet Hisap

PERHATIAN!

** saya membeli produk ini dengan uang sendiri dan ini 100% jujur **

So,

Siapa yang struggle dengan berat badan? yok kita tos dulu. Jadi, yah klise sih semenjak melahirkan dan menyusui, badan saya seperti enggan menyusut. Saya sadar banyak banget faktor yang mempengaruhi susahnya saya menurunkan berat badan. Jadi kalau zaman masih awal kuliah mah kita diet tuh kayak cukup “ngurangin minuman manis” kayak chatime dll bisa langsung turun sekilo seminggu. Apalagi kalo pake gak makan malem/bener bener mengurangi porsi makan, bisa lebih cepet.

Jadi ada beberapa faktor yang mempengaruhi susahnya saya menurunkan berat badan, salah satunya genetik (yup tidak diragukan lagi) dan stress. Stress bener bener bikin susah kurus. Jadi saya berniat mengatur makan saya jadi lebih baik. Setelah sebulan dua bulan mengatur makan, saya merasakan badan lebih enteng dan hasil tes darah saya baik baik saja. Namun…entah kenapa berat badan tidak berkurang. Sebenernya tidak boleh berpatokan semata mata dengan berat badan sih, hasil darah yang normal harusnya sudah cukup bikin kita bersyukur.

Dengan pertimbangan panjang saya memutuskan mencoba mencari suplemen diet. Saya sengaja mencari di apotik agar terhindar dari obat obat tidak berizin dan saya menemukan Slendy Tablet Hisap Suplemen Diet.

Slendy Tablet Hisap

Mengapa saya memilih Slendy?

Dilansir dari website resmi produsen Slendy, produk ini dikategori kan sebagai suplemen makanan, bukan obat obatan. Jadi bukan bersifat mengobati melainkan melengkapi gizi dalam tubuh. Slendy tablet hisap juga terdaftar di BPOM jadi aman asal sesuai dosis. Apalagi slendy adalah tablet hisap rasa jeruk, enak dimakan.

Komposisi dan Kegunaan

Slendy tablet hisap berfungsi untung mengurangi lemak tubuh dengan komposisi,

L-Carnitine Tartate 18 mg >> informasi dari website healthline, L-Carnitine ini fungsinya untuk membantu mentransportasikan lemak anda ke mitokondria untuk diproses menjadi energi. Dosis aman L-Carnitine perhari sekitar 1000-2000 mg (jadi minum slendy 3-4 kali sehari harusnya masih aman). Dan sebenernya L-Carnitine ini bisa didapat dari makanan sehari hari seperti ayam, ikan dan sapi. Oleh karena itu vegetarian cenderung rendah L Carnitine nya. Namun penelitian menunjukkan bahwa penggunan L- Carnitine pada individu usia muda dan aktif olahraga tidak menunjukkan perbedaan berarti dengan mereka yang tidak mengkonsumsi. Sedangkan pada individu yang obesitas dan berumur lebih tua L-Carnitine dapat membantu memangkan sekitar 1.8 kg dari tubuh anda.

Chromium Picolinate 200 mcg >> informasi dari website healthline, konsumsi chromium picolinate 200 mcg sehari dapat membantu mengurangi gula darah, tapi kalo 1000 mcg sehati jadi gangaruh. Nah, tapi dalam sebuah studi berdurasi 8 minggu, mengkonsumsi 1000 mcg chromium picolinate dapat mengurangi nafsu makan. Dan menurut studi, mengkonsumsi chromium picolinate selama 8-26 minggu dapat membantu mengurangi berat badan hingga 0.5 kg. Brokoli, jeruk, oat dan daging adalah contoh makanan sumber chromium.

Dosis, Efek Samping dan Lain Lain

Dosis pemakaian Slendy Tablet Hisap adalah 3-4x sehari sebaik nya setelah makan.

Namun ada beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum mencoba slendy,

  • Mengandung Pemanis Buatan Aspartam dan Sucralose
  • Mengandung fenilalanin, wanita hamil jangan coba minum ya
  • kebanyakan makan ini bikin diare
  • kalau mau maksimal harus olahraga dan diet rendah lemak
  • tidak boleh digunakan oleh anak dibawah 1 tahun.

Setelah pemakaian teratur yang saya rasakan adalah..

Jadi, slendy tablet hisap ini sebenernya intinya cuma bantu kita membakar lemak aja. Tapi tetep aja cara bakar lemak kan olahraga ya (karena lemak dikeluarkan via nafas dan keringat/air), jadi kalo kamu diem aja ga ngapa ngapain atau at least jaga makan ya gakkan ngaruh. Saya jaga jaga bawa slendy kalo liburan karena tau sendiri kan saya liburan tuh bisa naik 2-3 kg. Tapi Alhamdulilllah pas coba konsumsi slendy teratur pas liburan berat badan ga naik.

Saya pribadi tetap merasa kita perlu bijak dalam mengkonsumsi suplemen diet karena sebenarnya ini bukanlah hal yang sepenuhnya baik. Tetap diingat cara terbaik menurut ahli untuk menurunkan berat badan adalah mengatur pola makan. Jadi kalau ada pelangsing klaim bisa nurunin berat badan dan lain lain dengan berlebihan, mending dijauhi dan ke dokter gizi aja. Yang saya suka dari slendy ini dia gak kasih janji macem macem, ya dia cuma bantu aja bakar lemak udah. Justru karena itu saya jadi merasa lebih safe mengkonsumsi slendy.

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

Leave a Reply

Your email address will not be published.