Hidup Sehat dengan EzyVegie

Hello pembaca sekalian,

Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya menggunakan suplemen serat untuk memperlancar pencernaan. Akhir akhir ini berat badan saya cenderung selalu naik padahal saya merasa tidak makan berlebihan. Setelah saya pikir pikir sepertinya saya jarang BAB.

Ngerasa gak sih, makin tua badan kita ini makin susah turun kilogramnya, malah gampang banget naik. Saya pribadi bisa stabil aja udh alhamdulillah.

Saya pribadi tidak mau ya mencoba suplemen suplemen diet kecuali yang bener bener jelas bpom nya. Bukan apa apa, saya pernah diet tidak sehat yang berujung maag. Padahal kita semua perlu ingat, diet yg seimbang itu harus dilakukan seumur hidup, Bukan pas mau nurunin bb aja.

Oleh karena itu saya lebih suka mengontrol pikiran saya untuk tidak makan berlebih dan berusaha berolahraga 30 menit sehari. Hasilnya dalam seminggu berat saya turun sekilo (angka yg dianjurkan 0.5-1 kg perminggu).

Untuk memaksimalkan, saya menggunakan ezyvegie agar pencernaan lancar

Harganya sekitar 15.900 rupiah isi 5 stik. Diminum satu sachet sebelum tidur.

Kesan pesan saya sih, memang BAB lebih teratur di lagi hari. Minusnya ya rasanya ga seenak nutrisari. Hahahahhaa. Tapi untuk penunjang diet, saya merekomendasikan 🙂

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *