Pengalaman menggunakan aplikasi Halodoc

Halo para pembaca sekalian, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman saya menggunakan aplikasi Halodoc. Mungkin kalo teman teman yang tinggal di kota besar pasti sudah familier dengan aplikasi ini. Berbeda dengan saya yang dari kampung ini, hehehehe.

sebenernya perkenalan saya dengan halodoc ini karena saya ingin memesan obat via go-med. Namun saya baru tahu bahwa go-med udah gabung sama halo-doc. Jadi mulailah saya install halo doc di HP. Karena anak saya mengalami batuk batuk dan sedikit demam, enaknya halo doc ini kita bisa konsultasi dengan dokternya gratis.

Namun tetap saya ingatkan ya, sebaiknya konsultasi kalau ada waktu ke rumah sakit dan klinik sekalian. Karena bagaimanapun pemeriksaan langsung akan memberikan hasil yang akurat. Pertimbangan saya pakai aplikasi ini karena menurut saya sakit anak saya belum berat.

Setelah konsultasi dengan dokter via chat, anak saya diresepkan obat batuk dengan dosisnya. Naaah untuk obatnya sendiri dikirim pake gojek loh.

Terbungkus rapi
Nambah order termometer

Alhamdulilah dg izin Allah anak saya saya kembali sehat setelah beberapa hari. Oiya untuk pembayaran hanya bisa gopay atau kartu kredit ya.

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

Leave a Reply

Your email address will not be published.