Taman Sari Royal Heritage Spa (Kelapa Gading -Jakarta)

Hello readers 🙂

Maaf sebelumnya karena absennya saya ditengah kesibukan gak jelas ini. Saya memiliki hobi baru yang ditularkan teman teman saya di tempat kerja saya terdahulu. Yaitu… beli voucher online. Saya mendapatkan banyak produk dari situs voucher favorit saya, contohnya dental clinic (dari ogahrugi), vaseline day +night ( disdus), TFD bistro ciwalk (disdus) dan.. yang akan saya review kali ini, Paket 60 menit tradisional massage dari Taman Sari Royal Heritage Spa Kelapa Gading.

Kenampakan Voucher Disdus yang saya terima
Kenampakan Voucher Disdus yang saya terima

Saya membeli voucher ini seharga IDR 117.324 (sekitar diskon setengah harga kalau tidak salah, harga treatment ini aslinya sekitar 200 ribuan). Alasan saya membeli? tentu saja karena saya suka ke salon. Saya ingin mencoba spa ini yang secara konsep mirip dengan Martha Tilaar Spa. H-1 Puasa Ramadhan tahun 2013, saya memutuskan memakai voucher saya.

Gambar
Pintu Gerbang Taman Sari Royal Heritage Spa (Kelapa Gading)

Ditengah komplek pertokoan artha gading nan besar ini, ketemu juga akhirnya (fyuuuh). Lokasinya dikomplek pertokoan belakang artha gading dan Mc.d kelapa gading. Diluar mungkin terlihat seperti toko biasa, namun ketika masuk…(biarlah foto berbicara)

Gambar
Meja Resepsionis
Gambar
Tempat menunggu
Gambar
Air Mancur Mini Indoor
Gambar
Kolam Mini dengan Ikan Ikan

 

Bagaimana?? adem kan?? . Iyah, untuk suasana indor, ternyata cukup luas. Relatif lebih terlihat luas dan adem dibanding Martha Tilaar Bdg. Sebenernya giliran saya jam 1 siang, tetapi ternyata jam setengah 1 siang sudah ready, jadi saya tidak menunggu lama. Ohiya, selama menunggu saya dihidangkan wedang jahe hangat dan diminta untuk mengisi form. Form tersebut bertujuan untuk memberitahukan apakah tipe kulit kita, adakah bagian yang dilarang disentuh (mungkin bekas operasi), apakah sedang sakit dan kapan terakhir kali makan. Berikut foto foto di ruang treatmentnya 🙂

 

Gambar

Gambar

Gambar

Ruangan treatmennya terdiri atas Bed untuk pijat dan shower pasca pijat. Ruangannya tradisional dan lebih luas dibanding Martha Tilaar Bandung. Saya lihat-lihat desain ruangan disini memang terkesan mewah namun tradisional. Saya dipijat tradisional selama 60 menit. Huaaa rasanya cepet banget loh 🙁 , pengen dilama lamain. Dan ketika pulang, saya membeli footspraynya yang mini seharga 15 ribu rupiah.

What i love :

  • Desain interior yang “menenangkan”
  • Petugasnya ramah

Tapi untuk harga memang sedikit mahal sih 😀 dibanding spa lain yang biasa saya datangi. Ohiya, buat yang ingin mendapat voucher-voucher murah seperti saya, bisa cek http://disdus.com/ (disdus). Selamat berpuasa 🙂

 

 

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

Leave a Reply

Your email address will not be published.