[Review] Secret Key Starting Treatment Aura Mist

Hello hello hello~

Pada kesempatan kali ini Ibu Bedak akan mereview salah satu produk yang sudah lama sekali berlalu lalang di forum jual beli kosmetik, online shop korea, dan blog para beauty blogger.Yak inilah dia #drumroll#~~ Secret Key Starting Treatment Aura Mist.

Secret Key Aura Mist
Secret Key Aura Mist
Starting Treatment Aura Mist (Pict taken from Kaskus and Imageshack)

Wiiiw, dari posternya klaimnya cukup banyak ya (seperti Starting Treatment Essence-nya). Sebenarnya produk ini tidak sepopuler STE dari Secret Key. STE dari Secret Key dikalim sebagai versi “murah” dengan khasiat yang sama dengan SKII FTE (yang super duper muahal). Saya pernah sih mencoba STE dari Secret Key (saya membeli dengan cara share in bottle), namun saya kurang suka dengan aromanya dan saya kok merasa tidak ada efek berarti ya?  Mungkin karena waktu itu wajah saya tidak mengalami masalah jadi efeknya kurang kerasa.

Sampailah pada beberapa bulan yang lalu saya memiliki masalah jerawat di dahi (yang saya duga efek dari facial di klinik kecantikan). Hal ini cukup membuat saya panik waktu itu. Segala macam produk dicoba namun saya sudah tidak berani mengganti toner yang saya pakai waktu itu, dan memutuskan untuk mencoba Aura Mist dari Secret Key ini. Harganya cukup murah waktu itu, dibawah IDR 100000 (Di ol shop bisa bervariasi, saya beli dari teman).

Secret Key Aura Mist Bottle
Secret Key Aura Mist Bottle

 

Anyone can read???
Anyone can read???

Pas paketnya datang saya langsung semprat semprot ke muka. Hmmmm~ wanginya enak loh girls. Padahal awalnya saya sempet takut wanginya bakal mirip mirip sama STE nya. Saya sendiri memakai produk ini dengan “sesuka hati”. Untuk itu, saya membagi dua isinya ke botol semprot dan saya membawa produk ini kemana mana. Jadi ketika “feel not fresh”, saya berikan jarak 20-30 cm dr wajah saya dan spray! heheehhehe.

Setelah hampir satu bulan memakai produk ini, kalau untuk efek memutihkan tidak terlalu terlihat, tapi cukup membantu untuk melembabkan kulit. Alhamdulilah jerawat di dahi saya cukup berkurang dan tidak sebanyak sebelumnya, walaupun belum benar-benar hilang. Mungkin karena pengaruh hormon. So far, saya sangat puas dengan produk ini dan berniat untuk membeli kembali setelah habis.

Saya merekomendasikan produk ini untuk readers yang bekerja di ruangan ber AC ataupun yang habis panas panasan. Saya pribadi kalau dari kosan ke kampus berjalan kaki, jadi ketika sampai ke kampus sudah agak “keringatan” dan itu sama sekali gak oke. Jadi ketika sampai di kampus saya langsung ambil tisu untuk lap muka, kadang pake blotting paper, dan menyemprotkan wajah saya dengan Aura Mist ini.

Sekian review dari saya..semoga berguna ya readers 🙂

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

3 thoughts on “[Review] Secret Key Starting Treatment Aura Mist”

Leave a Reply

Your email address will not be published.