Gym + Renang di Galeri Ciumbeleuit Bandung

Selamat malam saudara-saudara seperjuangan!

Image
Peta Menuju TKP (Google Maps)

Jadi ceritanya Ibu Bedak lagi berlomba-lomba menurunkan berat badan dengan temen Ibu Bedak dan Bapak Bakul bernama Pikay. Dan karena kita saingan-nya fair, kita berdua langsung daftar gym ke Galeri Cimbeleuit Bandung. Kenapa kita pilih tempat ini adalah katanya tempat gym nya oke dan ada kolam renang serta saunanya. Lagipula letaknya di Cimbeleuit, jalan sedikit dari perempatan Cimbeleuit-Cihampelas-SIliwangi. Tepatnya di depan Indomaret.

Galeri Cimbeleuit ini sebenernya hotel dan apartemen, jadi keamanannya cukup oke. Saking okenya si pikay ini main masuk lift dan pencet lantai 5 (tempat fitness dan spanya) dan liftnya gabisa kesana. Simpel sih alasannya, gaada kartu -.-. Ah lagian si mas yang tugasnya jaga lift gak bilangin.

Sampai di lantai 5, ada beberapa kamar dan pintu untuk ke gym + swimming pool nya. Tapi ini beneran heboh loh, soalnya pintunya gabisa sembarangan masuk. Untuk masuk dibutuhkan kartu dan jadinya mbak resepsionis health club and spa nya mencet sejenis tombol gitu biar kita bisa masuk. Saya dan Pikay membeli paket Couple Mahasiswa, jatuhnya Rp. 215 ribu perorang. Rinciannya adalah Rp 350 rb/2 orang, Kartu member Rp 60 ribu/2 org dan Formulir Rp 20 ribu/2 org. Setelah jadi member, barulah kita dapet kartu!

Image
Kolam Renang Galeri Ciumbeleuit

Disini tersedia loker, jadi pembaca bisa menjaga barang bawaan dengan cara menguncinya di loker. Ukuran kolam renangnya termasuk kecil sih menurut saya, tapi ya gak sekecil hotel sheraton dago juga, hehe. Lumayan kok, ada kolam yang dalamnya sekitar 1,6-1,7 m lah, ada juga yang buat anak anak.

Untuk gym nya juga gym standar hotel. Terdapat spa dan sauna juga untuk yang ingin bersantai santai panas. Kolam renangnya outdoor dan airnya tidak hangat. Jadi kalo abis ujan, beuuuuh dingin. Ohiya, terdapat jadwal aerobik dll juga di gymnya. Tapi ada satu hal yang cukup bikin Ibu Bedak kaget juga, yaitu pas suatu hari Ibu Bedak gak bawa handuk, dipikir disini handuknya gratis. Eh pas mw pinjem handuk, dia nanya,

“Udah langganan handuk mbak?”

Baaah, apa pula itu! ternyata kalo mw pake handuk dari gymnya, harus langganan handuk seharga 30 ribu sebulan.

Semoga bermanfaat ya readers, walaupun bentar lagi puasa, bukan berarti kita jadi punya alasan untuk tidak olahraga kan? Lagian daripada mikirin hal hal yang gak penting dan ngelantur, mending kita olahraga! Pikiran positif, badan sehat.

 

Published by

meutiafitrihasan

Meutia Fitri Hasan is a proud Indonesian, Geologist who also learn about Petroleum Engineer, Blogging since 2011, Lucky for having a good husband and a handsome son.

Leave a Reply

Your email address will not be published.