Dewi Sri Body Mist

Bonjour,

Hari ini setelah capek mengerjakan TA, sekali-kali curi-curi waktu jalan-jalan ama si dia (#upss, padahal tiap hari jalan). Ceritanya awalnya ke Paris Van Java (PVJ) buat ikutan Domino’s Mega Week, promo dimana kalo beli pizza satu gratis satu.Eeeeh, Jadinya malah begini,

Waitress : Maaf mbak, promo beli satu gratis satunya sudah habis, ada lagi promo lain bisa dapet gratis satu kalo pake kartu debit/kredit B*I .

Yaah, berhubung kartu debit tersebut yang kebetulan saya punya gak ada isinya, ya nasib..keluar dari si toko pizza dengan perut belum terisi. Akhirnya malah beli firewings di Richeese Factory.

Sebelum menunggu waktu buat nonton Brave di BlitzMegaplex, saya pun menyempatkan diri buat melihat lihat produk kosmetik di SOGO, dan tiba-tiba SPG dari Dewi Sri Spa menawarkan produk yang kebetulan sedang saya perlukan ( NB : biasanya saya pakai body mist merk “Natural Wonders”, tiba-tiba berkeinginan buat berpaling karena aromanya kurang “aromatheraphy”)

Ada beberapa variant body mist yang ditawarkan, dengan aroma khas Indonesia. Ohiya, produk ini masih grupnya Martha Tilaar. Ada aroma manggis, white tea, white hibiscus. Bukan sekedar body mist pada umumnya, body mist ini juga merawat kulit dan menyegarkan. Wanginya tidak kuat seperti eau de parfum, eau de cologne, atau eau the toilette, mungkin lebih ke long lasting/tahan lama dan menenangkan.

Detail Product :

Name : Dewi Sri Spa Body Mist “White Tea”

Price : IDR 108.000 ( @Sogo PVJ)

250 mL.

Recommended : Manggis dan White Tea

Leave a Reply

Your email address will not be published.