No Way Kaki Bau !

Bonjour !

Secantik-cantik apapun cewek dan secakep cakep apapun cowok, gak kan ada artinya (minimal bikin il-feel lah ya) kalo kakinya bau. 🙁 . Well , that’s happend to me before. Sebenernya masalahnya adalah.

  • Salah sepatu.
  • Kaos Kaki Lembab
  • Kaki gak bersih
  • Sepatu jarang dicuci.

Yah, balik balik lagi ke masalah kebersihan. So..karena saya minim waktu untuk mencuci barang- barang tersebut ( lebih suka mencuci diri dibanding barang). I get the instant way.

1. Oriflame Foot Scrub.

Terbuat dari salvia , teksturnya seperti gel +scrub. Digosok gosokkan di kaki sampai merasa bersih .  Efek setelah memakai produk adalah merasa dingin dan wangi tentunya. Harganya menurut saya tidak terlalu mahal

Photo dari : ragam kecantikan.wordpress.com

Harga : sekitar Rp.40.000

2. Oriflame Relaxing foot bath

Digunakan untuk merendam kaki. Larutan cairan pada air hangat, lalu rendam kaki anda. Bener-bener enak makenya karena membuat kaki rileks. Suka di lama -lamain ngerendemnya sampe airnya udah gak anget lagi 😀

Sumber : id.oriflame

Harga : Rp.49.000

3. Taman Sari Hand and Foot Spray.

Ini cara yang paling dan sangat sangat instan dan murah buat yang males. Foot spray ini tinggal di semprot di tangan atau kaki kalo lagi lemes. Rasanya dingin dan wangi. Aku suruh pacarku pake juga 😀

sumber gambar: serenabroniz.multiply.com

Harga : Rp. 5000-6000 (kemasan kecil)

Semoga bermanfaat buat yang butuh 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.